Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 31 Januari 2011

Depe Tuntut Jupe Rp1,7 M untuk Biaya Reparasi Wajah

JAKARTA - Dewi Persik menggugat Julia Perez (Jupe) Rp1,7 miliar. Rupanya, uang sebanyak itu merupakan biaya ganti rugi Dewi memvermak ulang wajahnya yang rusak akibat dicakar Jupe.

"Kami punya bukti kwitansi atas perawatan muka dia (Dewi Persik). Bahwa benar ini untuk biaya pengobatan mereparasi wajahnya. Itu (wajah) kan aset mbak Dewi. Semuanya total Rp1,7 miliar," ungkap kuasa hukum Dewi Persik, Angga Brata Rosihan, saat dihubungi, Senin (31/1/2011).

Tidak hanya sebagai ganti rugi biaya reparasi wajah yang terluka, nominal itu juga sebagai ganti kerugian materil serta imateril yang dirasakan oleh mantan istri Aldi Taher tersebut.

"Kami mengajukan tuntutan perdata No 41/PDP/2011di Pengadilan Negeri Timur. Ini karena klien kami mengalami kerugian materil pada saat syuting film Arwah Goyang Karawang. Pada saat itu, klien kami ke rumah sakit dan muncul kerugian itu. Jadi Rp1,7 miliar itu materil dan imateril. Kalau mau tahu bukti-buktinya, nanti kita lihat," lanjutnya.

Belum selesai perkara melawan Jupe, hari ini Dewi dilaporkan pengacara Jupe, Sunan kalijaga dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sunan tidak terima dituding Dewi sebagai pengacara yang tidak pandai. Soal laporan tersebut, artis dengan nama lengkap Dewi Murya Agung ini tidak gentar.

"Kalau mau melaporkan kami, silakan saja. Yang jelas kalau sudah dilayangkan laporan terhadap klien, kami sebagai kuasa hukumnya akan menindaklanjuti. Saat ini, kami menunggu saja panggilan untuk menjelaskan segala sesuatunya," paparnya.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar