Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 06 Oktober 2013

Sensasi Spa dengan Bahan Organik di Akar Natural Spa, Bandung

Jakarta - Merawat tubuh dengan bahan organik sangat baik bagi kulit. Senyawa alaminya dapat meminimalisir efek samping seperti alergi dan iritasi.

Di Bandung terdapat tempat spa yang menyediakan perawatan tubuh yang menggunakan bahan-bahan organik. Akar Natural Spa bisa menjadi destinasi tempat memanjakan tubuh yang memanfaatkan bahan natural tersebut.

Bila ingin perawatan wajah, Anda bisa mencoba facial Extra Anti Aging (Rp 185.000). Perawatan untuk mencegah penuaan tersebut dimulai dengan pembersihan wajah, yang tentunya menggunakan skin care organik.

Wajah dimanjakan dengan pemijatan dan penekanan di titik-titik tertentu.
Bagian terakhir, wajah diolesi masker green tea organik yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Extra Anti Aging dilakukan selama 60 menit

Bila ingin perawatan wajah yang singkat, Anda bisa mencoba Face Acupressure + Mask (Rp 85.000). Perawatan selama 30 menit itu memfokuskan pemijatan dan penotokan di wajah. Perawatan ditutup dengan menggunakan masker yang terbuat dari campuran oatmeal, yoghurt dan madu organik yang bermanfaat untuk melembabkan kulit.

Masker dibuat sesaat sebelum perawatan. Masker tersebut tidak hanya alami, campurannya pun masih segar sehingga vitamin yang terkandung di dalamnya belum hilang.

Tidak hanya perawatan wajah, terdapat pula perawatan tubuh seperti Refleksi, Thai Massage, Javanese Massage, Korean Massage dan masih banyak lagi. Wolipop juga mencoba Korean Massage (Rp 90.000).

Tekniknya berbeda dengan perawatan lainnya. Korean Massage tidak menggunakan minyak. Perawatan dimulai dengan merendamkan kaki di baskom berisi air hangat yang dilanjutkan dengan penyemprotan foot spray organik.

Sensasi dingin dan relaks langsung terasa ketika foot spray di semprotkan pada betis. Pemijatan lalu dimulai dari kaki hingga ke pundak dengan teknik pemijatan menggunakan kepalan tangan. Pemijatan yang terinspirasi dari negeri Ginseng itu dilakukan selama 90 menit.

Akar Natural Spa sangat nyaman, bersih dan menyuguhkan suasana alam serta tradisional. Spa tersebut berada di jalan Ir. H. Djuanda, Dago, Bandung.

(kik/hst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar