Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 21 Oktober 2013

Rosereve Esthetic, Facial Berteknologi Jepang Tanpa Rasa Sakit

Jakarta - Facial kerap diidentikan dengan perawatan wajah yang menyakitkan. Tapi hal tersebut tidak akan terjadi bila melakukan facial di Rosereve Esthetic.

Klinik kecantikan yang membawa teknologi Jepang dalam perawatannya itu membuat klien yang di facial merasa nyaman, bahkan bisa sampai tertidur saat pengerjannya. Selain itu, facial yang terletak di Plaza Semanggi, Jakarta itu terbilang terjangkau.

Berbagai facial sesuai kebutuhan seperti jerawat, mencerahkan wajah dan anti-aging ditawarkan di Rosereve dengan harga mulai dari Rp 95 ribu sampai Rp 500 ribuan. Untuk perta kali kedatangan, klien akan diberikan potongan harga sebanyak 20%.

Salah satu paket facial yang difavoritkan adalah Special Plenty yang merupakan perawatan menyeluruh disertai dengan pemijatan di bagian mata, leher, pundak dan tangan. Untuk paket tersebut klien akan dibantu beauty consultant untuk memilih perawatan yang sesuai dengan kulit mereka.

Sebelum perawatan, wajah akan dianalisa dengan alat khusus. Alat tersebut menentukan kondisi kulit. Menurut beauty consultant, kulit wajah tim wolipop tergolong kering dan sudah ada flek tipis. Consultant menyarankan mengambil perawatan bernama Skin Repair yang bermanfaat untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih lembab, memudarkan flek-flek hitam dan garis halus di kulit.

Selama perawatan, bagian punggung dan tulang ekor Anda akan ditempel dengan alat bernama Rosereve Pro. Merupakan teknologi asal Jepang yang memberikan getaran, sehingga area belakang tubuh seperti dipijat.

Perawatan dimulai dengan pembersihan wajah dengan clensing milk dan facial foam. Dilanjutkan dengan masker yang juga menggunakan teknologi Jepang. Kulit dilapisi dengan kain kasa, lalu dilumuri dengan masker bertekstur gel untuk mengangkat sel kulit mati. Kemudian, wajah ditutup dengan alat bernama Ionthophoresis. Alat tersebut seperti topeng yang berfungsi untuk meresap serum secara optimal hingga masuk ke lapisan terdalam kulit. Rasa dingin langsung terasa ketika topeng dipasang. Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar