Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 03 Oktober 2013

Rahasia Perawatan Kulit Kim Kardashian


Kompas.com - Bintang reality show Kim Kardashian menjadi pembicaraan kemarin karena penampilannya yang seksi dalam sebuah pesta yang diadakan majalah Vogue Perancis. Tetapi yang menarik perhatian sebenarnya adalah keindahan kulitnya.

Sejak kemunculannya di tahun 2006, tak banyak yang berubah pada penampilan wanita yang baru menjadi ibu ini. Kulitnya yang mulus dan kencang menunjukkan bahwa ia memang mewarisi gen yang bagus, sekaligus perawatan yang prima.

Kim sendiri selalu mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah krim perawatan terbaik dan suntikan botox.

Mengenai operasi plastik, Kim mengatakan tak tertarik melakukannya. Tetapi jika diperhatikan, sebenarnya tampak perubahan pada bagian wajahnya. Misalnya pada bagian hidung dan dagu.

Meski sering dituding melakukan operasi plastik, tapi Kim menampiknya. "Percayalah, semua ini karena gen yang bagus dan produk kosmetik yang mahal. Dan juga lingerie yang hebat. Untuk mendapat tampilan payudara seperti ini saya butuh bra yang bagus,"katanya dalam sebuah wawancara dengan sebuah TV di tahun 2010.

"Saya tidak anti operasi plastik, karena saya pernah mencoba botox. Tapi hanya itu saja," imbuhnya.

Menurut ahli bedah plastik Dr.Roberto Viel dari London Centre of Aesthetic Surgery, jika dilihat lebih dekat sebenarnya ada beberapa prosedur kecil yang dilakukan Kim.

"Tampaknya ia rutin melakukan peeling wajah dan penghalusan kerut. Bisa dilihat juga ia melakukan pengecilan pori-pori wajah dan meningkatkan produksi kolagen," kata Viel.

Terapi rejuvenation platelet menurut Viel adalah jenis terapi yang bisa memberikan efek seperti itu. "Sepertinya Kim juga melakukan filler di bagian pipi agar pipi lebih terangkat dan memberi kesan muda," katanya.

Perubahan pada bagian hidung kemungkinan karena Kim melakukan operasi hidung. "Hidung adalah fitur yang paling penting pada wajah karena bisa mengubah bentuk wajah secara keseluruhan," kata Dr.Anthony Erian, pakar bedah plastik koreksi hidung.

Melakukan operasi hidung menurut Erian tidak bisa dilakukan sembarangan dokter. "Diperlukan teknik bedah dan kemampuan estetik seperti halnya seniman sehingga tercipta hidung baru yang menyatu dan harmonis dengan bentuk wajah keseluruhan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar