Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 15 Oktober 2013

Perawatan Detoks Kulit agar Wajah Lebih Glowy

Jakarta - Wajah mulus, halus dan cerah tidak bisa begitu saja didapatkan dari make-up. Dengan kulit yang sehat maka Anda bisa mendapatkan wajah yang glowy.

Ahli kecantikan Rita Strazinska memberikan tips mudah detoksifikasi kulit. Berikut ini langkah-langkah perawatannya.

1. Scrub
Menghilangkan sel kulit mati dengan scrub merupakan langkah awal detoksifikasi. Komedo, sel kulit mati dan minyak berlebih tersingkir dari kulit. Hasilnya kulit lebih bersih, halus dan terlihat lebih muda.

2. Mulai Menggunakan Produk Anti Aging
Krim anti aging bukan hanya untuk Anda yang berumur 30 atau 40-an saja. Awal mula garis halus terjadi pada umur 25 tahun ke atas. Untuk itu bagi Anda yang berumur 20-an tidak ada salahnya mulai menggunakan produk anti aging. Perawatan anti aging dirancang untuk menangkal radikal bebas, proteksi kulit dari lingkungan dan mencegah timbulnya kerutan.

3. Make-up Organik
Organik lebih baik untuk kulit. Tidak hanya asupan makanan organik saja, beralihlah juga ke kosmetik organik. Produk organik dapat meminimalisir alergi dan tidak menumpukkan racun serta kotoran pada kulit.

4. Banyak Minum Air Putih
Terdengar klise tapi minum air putih sangat penting untuk kesehatan tubuh dan kulit. Minum air putih dapat menyingkirkan racun tubuh dan melembkan kulit. Minumlah minimal delapan gelas sehari.

5. Konsumsi Buah & Sayur
Buah dan sayur kaya akan berbagai vitamin yang baik bagi kulit. Misalnya vitamin A dapat mengatasi jerawat, vitamin C untuk mencerahkan kulit dan vitamin E berfungsi sebagai anti oksidan untuk melawan penuaan dini.

(kik/fer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar