Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 17 Oktober 2013

Kate Middleton Menjaga Kecantikan dengan Perawatan Racun Lebah

Jakarta - Perawatan dengan racun lebah mungkin terdengar aneh. Namun perawatan tersebut tengah menjadi tren di kalangan selebriti sampai keluarga kerajaan.

Setelah Gwyneth Paltrow dan Kylie Minogue yang melakukan perawatan dengan racun lebah, Kate Middleton pun menjajal treatment tersebut. Deborah Mitchell, terapis kerajaan dan ahli facial itu mengungkapkan bahwa Duchess of Cambridge dan ibu mertuanya Camiala rutin melakukan perawatan aneh tersebut untuk mencegah penuaan.

Sang terapis tersebut meramu bisa ular menjadi sebuah krim masker wajah yang bisa digunakan secara rutin. Produk bernama Heaven itu merupakan favorit Camilla. Dengan kandungan formula bernama Abeetoxin, masker bisa ular tersebut bekerja untuk menangkal noda wajah dan kerutan.

"Aku membuat Abeetoxin sebagai kandungan untuk produk Heaven karena aku ingin klienku memiliki produk anti-aging secara instan untuk wajah dan tubuh mereka. Formulanya kombinasi dengan produk Heaven lainnya yang telah diuji coba," ujar Mitchell, seperti dikutip Telegraph.

Meski terdengar mengerikan untuk dipakai pada kulit wajah, tapi perawatan ini sangat efektif dan tidak memiliki efek samping. Ekstrak racun yang dibuat khusus dapat menghilangkan garis halus, menenangkan kulit, meningkatkan kolagen dan memudarkan jaringan parut.

Proses pengambilan racun dari lebah dilakukan secara aman tanpa menyakiti sang hewan. Racun lebah diolah menjadi bubuk coklat dan diolah kembali menjadi produk masker wajah.

(kik/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar