Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 18 Oktober 2013

Hindari Matahari Langsung, Ussy Rutin Pakai Sunblock

MUSIM hujan di penghujung 2013 tinggal beberapa bulan lagi. Berbagai persiapan khusus mungkin sudah dilakukan oleh sebagian orang. Seperti melakukan perawatan untuk tetap menjaga kebersihan tubuh dan kecantikan fisik, baik wajah, kulit tubuh, dan rambut.  
 
Di musim penghujan, kondisi kulit cenderung kering karena suhu udara yang dingin dan lembap. Paparan sinar matahari terselimuti awan tebal dan gelap, sehingga kulit kurang mendapatkan sinar ultraviolet yang bersumber dari cahaya matahari di pagi hari.
 
Namun penyanyi Ussy Sulistiawaty memiliki trik menjaga tubuh dan kulit ketika musim hujan, meskipun tidak ada perawatan secara khusus.
 
“Untuk kecantikan, saya sebenarnya bukan orang yang detail. Saya tipikal orang yang simpel dalam urusan penampilan dan perawatan untuk tubuh,” tuturnya ketika dihubungi oleh Okezone, Jumat (18/10/2013).
 
Ussy mengaku hanya melakukan perawatan biasa, seperti rutin membersihkan wajah dan memakai sunblock. Untuk perawatan kulit tubuh, dia hanya menggunakan pelembap kulit seperti losion.  
 
“Membersihkan muka itu paling penting, walaupun terkadang saya juga malas melakukannya. Terus, hindari paparan langsung dengan sinar matahari. Biasanya, saya menggunakan payung atau topi. Untuk wajah, saya hanya menggunakan sunblock,” pungkasnya. (ren)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar