Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 02 Oktober 2013

GlamGlow, Scrub Penghalus Wajah Andalan Seleb Hollywood Hadir di Indonesia

Jakarta - Angelina Jolie, Mila Kunis, Natalie Portman dan selebriti lainnya memiliki wajah yang flawless, cerah dan bersinar saat berjalan di karpet merah. Rahasia wajah mulus para selebriti dunia itu ternyata ada di satu produk perawatan wajah.

Adalah GlamGlow Youth Mud, merupakan scrub yang diambil dari lumpur di laut Mediterania. Sejak kehadiran 'beauty in jar' itu pada 2011, GlamGlow semakin menjadi produk perawatan yang menjadi andalan di seluruh dunia.

Kini, tidak perlu jauh-jauh membeli GlamGlow di luar negeri, scrub yang diciptakan oleh duo Glenn dan Shannon Dellimore itu hadir di Indonesia. Di bawa oleh PT Kreasi Maharani, GlamGlow tersedia di store kecantikan Beauty Box yang berada di Kota Kasablanka LG, Grand Indonesia West Mall LG Paris Van Java Bandung dan Trans Studio Mall Makassar.

GlamGlow bukan sekadar prdouk scrub untuk mengangkat kulit mati, namun membuat kulit lebih flawless, tapi juga mengecilkan pori-pori, membuat tampilan lebih muda dan mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah. Itu semua berkat kandungan alami seperti volcanic mineral, micro volcanic rock, teh hijau, Chamomile, ketimun dan bahan aktif lainnya.

Teksturnya seperti lumpur, berwarna abu-abu dengan butiran-butiran halus berwarna hitam. Meski warnanya kurang 'cantik', tapi GlamGlow Youth Mud memiliki aroma yang segar, sehingga Anda tetap nyaman ketika menggunakannya.

GlamGlow disebut sebagai 'beauty in jar' yang mudah digunakan dengan hasil yang instan. Cara menggunakannya adalah dengan menggosok wajah dengan GlamGlow Youth Mud selama 10 menit, lalu bilas wajah. GlamGlow Youth Mud seharga Rp 760 ribu.


(kik/aln)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar