Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 23 September 2013

Ingin Kulit Cerah dan Sehat? Ikuti Tiga Tahap Perawatan Ini

Jakarta - Memiliki tampilan kulit cerah bersinar dan sehat merupakan impian setiap wanita. Karena itu banyak cara yang dilakukan untuk memperoleh tampilan kulit cerah, mulai dari menggunakan tabir surya hingga produk-produk pencerah kulit.

Terkadang penggunaan produk-produk tersebut tidak disertai dengan pertimbangan keamanan untuk kulit.  Padahal perlu diingat bahwa kulit yang cerah dan sehat tidak dapat diperoleh secara instan, karena kulit harus melalui proses regenerasi alami selama 28 hari. Untuk mendapatkan kulit yang cerah alami harus dilakukan beberapa tahap perawatan.

Wardah menginspirasi wanita Indonesia mengenai tahapan perawatan untuk kulit cerah yang Halal dan aman melalui rangkaian produk Wardah Lightening Series. Produk ini mengandung ekstrak licorice, vitamin B3 dan active white complex yang aktif mencerahkan kulit sekaligus menutrisi kulit. Kandungan AHA-nya mengangkat sel kulit mati dan mengoptimalkan proses regenerasi kulit.  Adapun tiga tahapan perawatan maksimal untuk memperoleh kulit yang cerah alami dan sehat tersebut antara lain adalah cleansing, protecting dan lightening.

Sebelum mengaplikasikan produk perawatan, bersihkan kulit wajah dengan Lightening Milk Cleanser yang mengandung olive oil untuk menjaga kelembaban kulit, vitamin E sebagai anti oksidan serta AHA yang dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati. Ratakan ke seluruh wajah agar kotoran yang tersembunyi terangkat seluruhnya.

Selanjutnya cuci bersih dengan Lightening Gentle Face Wash yang memiliki busa lembut mengandung licorice dan vitamin B3, kemudian sempurnakan tahapan pembersihan dengan Lightening Face Toner.

Untuk menjaga keindahan kulit cerah alami dapat sesekali menggunakan Lightening Facial Scrub yang membersihkan hingga ke pori-pori dan Lightening Face Mask yang sangat praktis penggunaannya.

Kulit yang bersih akan lebih mudah menyerap nutrisi dari tahapan perawatan selanjutnya. Setelah membersihkan wajah aplikasikan Lightening Day Cream yang memiliki fungsi melindungi, melembabkan, mencerahkan dan meregenerasi sel. Benzhophenone dan OMC yang terkandung di dalamnya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Untuk siang hari, sempurnakan tampilan kulit dengan Lightening Series Two Way Cake.

Pada malam hari, aplikasikan Lightening Night Cream yang terdiri atas 2 langkah perawatan. Krim ini memiliki active white complex yang mengandung 7 bahan aktif untuk imembantu proses pencerahan kulit dari dalam.  Untuk hasil maksimal lakukan ritual perawatan ini secara teratur.

Sebagai produk kosmetik pertama yang memperoleh sertifikat Halal dari LPPOM MUI, Wardah mensponsori Lomba Blog Halal Beauty yang bertema “Aku dan Kosmetik Halal”. Wardah mengajak para blogger untuk berbagi inspirasi kecantikan dan gaya berdandan sehari-hari bagi orang lain. Jangan lupa sertakan juga foto pribadi saat menggunakan produk Wardah agar postingan Anda memperoleh poin lebih tinggi.

Lomba Blog Halal Beauty mencari 20 orang pemenang. 10 pemenang akan mendapatkan uang tunai total Rp 30 juta dan 10 pemenang hiburan akan memperoleh produk kecantikan Wardah senilai Rp 400 ribu.

Untuk mendaftar, miliki detikconnect dengan mengakses http://de.tk/xHoIz. Cek syarat dan ketentuannya di  http://de.tk/Fj8bh.


(adv/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar