Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 04 September 2013

Disetrika, Kulit pun Kembali Muda

SOLO, suaramerdeka.com - Tampil cantik bisa dilakukan cepat dengan bantuan sapuan make up di wajah. Namun menjadikan kulit wajah kembali muda, tentu tidak mudah. Butuh perawatan khusus agar kulit kembali kencang bebas kerutan.

Jogja House of Beauty (Jhob) menawarkan teknik khusus untuk perempuan yang ingin tampak lebih muda. Yakni, dengan "setrika wajah". Layaknya setrika, perawatan ini juga menggunakan alat khusus yang mengeluarkan panas.

Selain panas, alat khusus ini juga mengeluarkan gelombang ultrasonik yang dipercaya bakal merangsang pertumbuhan kolagen. Kolagen merupakan protein di dalam tubuh yang menjadi komponen pembangun utama pada lapisan kulit.

Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Perawatan ini makan waktu selama 30 menit setelah sebelumnya wajah pelanggan dibersihkan. Namun perawatan ini sangat tidak disarankan bagi wajah yang memiliki jerawat meradang.

Menurut Manajer Area Jogja House of Beauty, Marlinawati Puspaningsih, setrika wajah dikhawatirkan akan membuat jerawat makin parah. Selanjutnya, masker gold yang berbentuk seperti gel akan digunakan untuk mendinginkan wajah. Masker ini bisa dipakai hingga lima kali.

"Jadi, pelanggan bisa membawa pulang masker tersebut. Semua perawatan ini ditawarkan dengan banderol Rp 65.000," katanya.

Selain itu, Jhob juga masih memiliki sejumlah perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-4, pihkanya memberikan diskon 15 persen untuk pengambilan paket tertentu. Promo ini berlaku selama September dan Oktober.

( Astuti Paramita / CN37 / SMNetwork )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar