Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 26 September 2013

4 Kesalahan Dalam Melakukan Perawatan Wajah - Coco Kosmetik

Kali ini saya akan membahas 4 kesalahan dalam melakukan perawatan wajah. Tentu semua orang mendambakan memiliki wajah yang halus, bersih, lembut dan juga cerah. Itulah alasan mengapa ada banyak orang selalu melakukan perawatan wajah secara serius. Akan tetapi ada pula orang yang lalai serta justru melakukan kesalahan dalam perawatan yang dilakukannya. Sedikitnya ada empat macam kesalahan yang kerap kali dilakukan, dan kesalahan tersebut akan kami bahas di bawah ini.

4 Kesalahan Dalam Melakukan Perawatan WajahApabila ada sedikit noda pada wajah tentu bisa mengurangi karisma dari seseorang, karena seperti yang kita tahu bahwa wajah adalah bagian tubuh yang paling sering mendapat perhatian. Bahkan ada yang rela menghabiskan uang banyak untuk sekedar mencuci muka maupun mempercantik wajah. Tapi ada beberapa hal yang kerap kali dilupakan atau tanpa disadari dalam merawat wajah itu sendiri. Berikut ini kesalahan yang biasa dilakukan ketika merawat wajah di antaranya :

  • Lupa untuk segera mencuci muka setelah seharian penuh kita beraktivitas di luar ruangan, Sebab apabila kita lupa ataupun malas maka kotoran yang menempel pada wajah maupun bekas make-up yang digunakan bisa menyumbat pori-pori dan bisa memicu timbulnya jerawat. Oleh sebab itu selalu pastikan untuk mencuci muka setelah beraktivitas sehari-hari.
  • Mencuci muka dengan sabun yang tidak diformulasikan secara khusus untuk membersihkan wajah. Hal ini biasanya paling sering di abaikan oleh kebanyakan. Jadi usahakan untuk membeli sabun wajah yang benar-benar di formulasikan khusus dan jangan menggunakan sabun yang sembarangan.
  • Kebiasaan memencet jerawat yang ada pada wajah. Meskipun hal ini sering kali menyebalkan, namun biasakan untuk tidak memencet jerawat pada wajah. Sebab dengan anda memencetnya maka biasanya akan meninggalkan bekas jerawat yang justru akan merusak penampilan anda. Jadi lebih baik gunakanlah krim khusus untuk menangani permasalahan seperti jerawat pada wajah.
  • Mengabaikan pemakaian tabir surya ketika beraktivitas di luar rumah. Sehingga wajah akan terkena sinar terik matahari secara langsung tanpa ada perlindungan yang digunakan. Oleh karena itu untuk menghindari permasalahan wajah seperti vlek hitam maka sebaiknya gunakanlah tabir surya ketika hendak keluar rumah.

Apabila anda menginginkan wajah anda terlihat lebih bersih, halus dan tetap cerah sepanjang hari, maka lakukanlah perawatan yang sesuai dan jangan melakukan perawatan yang salah seperti yang telah di sebutkan di atas. Itulah 4 kesalahan dalam melakukan perawatan wajah yang kami bahas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.

Kami juga mempunyai beberapa produk kosmetik herbal dari VCO (minyak kelapa) yang sangat baik untuk merawat wajah anda, seperti night cream, crystal soap, semua produk bisa anda jumpai di produk kosmetik herbal. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan wajah dan kulit anda secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar