Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 29 Agustus 2013

Wanita Menikmati Tubuh Telanjang saat Usia 34

WANITA sangat menaruh perhatian pada perawatan tubuh. Bagi kaum hawa, segaris kerutan di wajah saja bisa membuat bad mood hingga susah tidur. Mereka juga cenderung minder tatkala melihat tubuhnya telanjang, hingga menginjak usia tertentu.

Sebuah survei mengungkapkan usia di mana para wanita mencapai puncak kepercayaan diri akan tubuhnya sendiri. Saat usianya menyentuh kepala 3, mereka umumnya mulai membina hubungan jangka panjang, sekaligus meningkatkan rasa percaya dirinya.

Jajak pendapat menemukan bahwa wanita mulai puas dan bahagia dengan tubuhnya saat telanjang pada usia 34 tahun. Tak hanya itu, mereka juga pada akhirnya mulai mencintai segala yang ada di tubuhnya, termasuk jerawat, benjolan, sampai kerutan.

Sanctuary Spa, perusahaan perawatan kulit dan tubuh di Inggris, adalah penyelenggara survei ini. Temuannya menunjukkan bahwa kepuasan akan tubuh ini muncul seiring pembelajaran akan kombinasi diet dan olahraga yang dapat menghasilkan penampilan terbaik.

Sebanyak 40 persen wanita Inggris bercermin melihat dirinya sendiri dalam keadaan telanjang setiap hari. Sedangkan 25 persen wanita lainnya melakukannya lebih jarang, seminggu sekali. Namun, 16 persen wanita malu melihat diri sendiri tanpa busana karena keriput dan ketidaksempurnaan yang ada.

"Bagi saya kepercayaan diri terhadap tubuh adalah tentang menjadi sehat, kuat dan bahagia dengan tubuh sendiri. Saya juga berpikir postur yang baik akan meningkatkan kepercayaan diri dan meremajakan penampilan," kata duta Sanctuary Spa yang juga menjadi juri acara televisi Strictly Come Dancing, Darcey Bussell, seperti dilansir laman Telegraph, Rabu (28/8).

Survei menemukan bahwa ada beberapa bagian tubuh wanita yang lebih senang dipamerkan ketimbang bagian tubuh lain, yaitu payudara (30 persen), kaki (22 persen), dan bahu (19 persen). Namun bagian tubuh yang paling ingin diubah adalah perut (57 persen) yang membuat 10 persen responden enggan memakai bikini di pantai.

Hampir separuh (49 persen) peserta mau mengenakan two pieces untuk musim panas, sedangkan sisanya lebih memilih pakaian renang atau malah t-shirt. Sebagian besar wanita, yaitu 65 persen, mengaku cemas apabila fotonya yang mengenakan bikini diposting di Facebook.

"Saya memiliki klien wanita dari segala usia. Dan orang-orang di awal usia pertengahan tiga puluhan umumnya paling pede dengan tubuhnya. Mereka bekerja keras untuk mempertahankan bentuk tubuh, mempelajari diet dan merawat tubuh dengan baik. Ini membuat mereka puas. Pada umur 34 tahun, tingkat kematangannya sudah tinggi," kata pakar kecantikan, Nichola Joss.

Selain masalah edukasi, Joss juga mengatakan bahwa kebanyakan wanita di usia 34 tahun telah menjalin asmara atau persahabatan yang erat. Hubungan seperti ini akan meningkatkan kepercayaan diri, baik fisik maupun mental.(fny/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar