Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 30 Agustus 2013

Pemutih Wajah Alami Warisan Nenek Moyang - Punya Trik


Dan berikut dibawah ini adalah beberapa pemutih wajah alami warisan nenek moyang yang menggunakan cara dan ramuan tradisional


Steam Wajah Alami – Seperti yang sudah kita bahas tadi sebelumnya bahwa pada jaman dahulu tidak semudah saat ini, tidak banyak tempat perawatan kecantikan seperti salon dan spa sebanyak saat ini, karena tarif nya yang mahal membuat wanita pada jaman dahulu enggan untuk pergi ke tempat tersebut. Namun mereka tidak lantas kehabisan ide, dan melakukan steam wajah dengan cara mereka sendiri. Caranya tergolong mudah yaitu dengan merebus air hingga mendidih didalam panci, kemudian masukan satu buah lemon yang telah di iris, setelah tercium aroma lemon angkat rebusan tersbut, lalu dekatkan wajah hingga wajah mendapatkan uap dari air rebusan tersebut namun jangan terlalu dekat, lakukan cara tersebut sekitar 15 menit, setelah itu bersihkan wajah menggunakan handuk dengan lembut. Lakukan perawatan dengan rutin setiap minggu, karena steam wajah dapat membersihkan dan mengangkat kotoran juga debu yang terdapat pada pori-pori dan kulit wajah, membersihkan sel kulit mati dan dapat melembabkan kulit dengan alami sehingga membuat kulit wajah menjadi bersih dan juga sehat.

Yoghurt dan Buah-buahan –Selain baik untuk dikonsumsi buah-buahan juga dapat dijadikan masker pada wajah, menggunakan buah-buahan seperti blueberry dan stroberi untuk bahan perawatan wajah tentu lebih alami dibandingkan dengan produk pabrikan yang telah banyak dicampur berbagai bahan dan zat kimia. Cara perawatan menggunakan buah-buahan adalah sebagai berikut, pilih salah satu buah-buahan tadi lalu haluskan hingga lembut, tambahkan dua sendok yoghurt dan satu sendok teh madu, lalu aduk hingga merata, dinginkan ramuan tersebut kurang lebih selama 2 jam, kemudian oleskan masker tersebut secara merata pada wajah dan biarkan selama kurang lebih 10 menit, lalu bilas dan bersihkan wajah.

Demikian diatas adalah beberapa ramuan tradisional pemutih wajah alami warisan nenek moyang yang sudah ada sejak jaman dahulu, dan semoga ulasan diatas tadi dapat menjadi tips yang bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar