Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 13 Agustus 2013

Beberapa Sayuran Yang Baik Untuk Perawatan Kulit dan Wajah ...

Apakah kamu suka makan sayuran? Ternyata sayuran sangat baik untuk menjaga kulit dan wajah agar tetap terlihat bagus. Disini akan kami ulas beberapa sayuran yang baik untuk perawatan kulit dan wajah. Mempunyai tubuh yang bersih dan tampil cantik memang menjadi idaman setiap manusia, kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai perawatan bagian tubuh luar yang meliputi kulit dan wajah secara lengkap dan mendetail  serta dibahas pula tata cara perawatan kulit dan wajah secara alami dengan hasil yang memuaskan. Yang pertama akan membahas mengenai sayuran yang baik untuk merawat kulit dan wajah.

Sayuran Yang Baik Untuk perawatan kulit dan wajahBeberapa sayuran yang bagus untuk merawat wajah dan kulit meliputi :

1. Wortel

Wortel adalah jenis sayur â€" sayuran yang mempunyai umur paling tua, masyarakat Yunani dan Romawilah menurut cerita yang pertama kali mengenalkan manfaat sayur wortel.  Sayuran ini mempunyai kandungan vit A yang sangat banyak oleh karena itu wortel sebagai alat untuk merawat kulit dan wajah yang paling utama, khasiat utama wortel untuk pemeliharaan tubuh bagian luar adalah  mencegah datangnya bintik dan flek hitam selain itu juga dapat mempercantik warna kulit agar terlihat lebih cerah. Disisi lain kandungan vitamin A pada wortel juga dibutuhkan sebagai nutrisi mata dan rambut.

2. Mentimun (cucumber)

Banyak orang yang tidak menyadari khasiat tentang sayuran mentimun untuk perawatan kulit dan wajah, sering kali diabaikan karena sayuran ini sangat mudah untuk didapatkan dan harganya dapat dijangkau semua lapisan masyarakat. Ternyata mentimun berfungsi sebagai penarik kotoran pada pori â€" pori dan cocok untuk kulit sensitive sehingga bisa digunakan sebagai pelindung pada bagian luar tubuh. Selain itu mentimun juga mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit, menghilangkan noda hitam pada kelopak mata dan sebagai pembersih noda pada wajah serta dapat melembabkan kulit.

3. Selada (lettuces)

Selada adalah jenis sayuran yang mampu untuk memberikan nutrisi pada kulit karena kandungan vitamin yang ada pada selada sangat banyak. Pada kondisi yang tertentu selada berkhasiat untuk menjaga kelembaban kulit sehingga mampu mempertahankan dan menambah kecantikan pada seseorang.

4. Tomat

Tomat sangat populer di Negara Eropa, manfaat tomat di ketahui sejak abad ke 16 dan Negara yang pertama kali populer adalah Italia. Sayuran tomat mampu mempersempit lubang pori â€" pori pada kulit caranya dengan mengiris tomat atau dijus kemudian digunakan masker pada kulit yang mempunyai keluhan. Selain itu tomat juga mampu melindungi dan mengatasi kulit yang berminyak.

Diatas merupakan definisi sayuran yang baik untuk perawatan kulit dan wajah, masih banyak yang akan dikupas mengenai perawatan, nantikan wacana selanjutnya semoga bermanfaat bagi anda. Kami juga mempunyai beberapa produk kosmetik herbal dari VCO (minyak kelapa) yang sangat baik untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit anda, seperti night cream, crystal soap, semua produk bisa anda jumpai di produk kosmetik herbal. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan wajah dan kulit anda secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar