Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 07 Juli 2013

Malas Dandan, Ini Tips Tetap Cantik Meski Tanpa Make-up

Jakarta - Ada waktu-waktu tertentu kita malas untuk berdandan. Tapi tanpa pulasan, biasanya kepercayaan diri jadi menurun.

Padahal, efek make-up hanyalah sementara dan sangat mudah dihilangkan. Anda tentunya ingin memiliki wajah cantik meskipun tidak menggunakan make-up. Inilah cara ampuh agar tetap terlihat cantik meskipun tanpa make-up.

1. Alis
Alis yang rapi dan berbentuk sesuai struktur wajah dapat dijadikan andalan. Jadi pastikan alis Anda terlukis rapi dan terlukis cantik dan dapat membingkai wajah sehingga lebih cantik.

2. Perawatan Wajah
Hal yang utama jika ingin tampil cantik tanpa make up adalah wajah yang bersih dan flawless. Untuk mendapatkannya, Anda harus rajin melakukan scrub untuk menghilangkan kulit mati.

3. Bulu Mata
Aspek lain yang juga penting adalah bulu mata. Bulu mata yang tebal dan lentik dapat meningkatkan kecantikan. Rajin mengoleskan vaselin dapat membuatnya lebih lebat, dan gunakan penjepit bulu mata agar hasilnya lebih lentik.

4. Bibir
Biasanya bagian yang terlupakan ketika tidak menggunakan make up adalah bibir. Sesekali lakukan masker bibir dengan campuran minyak zaitun dan gula pasir. Hal itu dapat membantu manutrisi bibir yang kering menjadi lebih lembab. Jangan lupa juga untuk menggunakan pelembab bibir secara rutin.

5. Pelembab
Meski malas menggunakan make-up, tapi Anda tidak boleh malas menggunakan moisturizer. Pelembab akan membantu kulit menjadi lebih kenyal dan dan halus.

6. Mata
Walaupun tanpa make up, mata harus tetap diakali agar tidak terlihat lelah. Caranya adalah dengan rutin menggunakan krim mata untuk merelaksasi area kelopak mata dan sekitarnya. Selain itu, krim mata juga membantu pencegahan timbulnya lingkaran hitam pada mata akibat kelelahan.

7. Gigi
Cara lain yang mudah untuk terlihat cantik tanpa make up adalah dengan memutihkan gigi Anda. Senyum anda akan lebih bersinar dan percaya diri dengan gigi yang putih. Gunakan 'whitening strip' atau pasta gigi khusus untuk memutihkan dan mencerahkan gigi. Lalu kurangi minum-minuman yang bisa membuat gigi menguning seperti kopi, teh, atau alkohol.

(kik/kik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar