Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 20 Juli 2013

Demi Kecantikan, Siput Dibiarkan Merayap di Wajah

Solopos.com, TOKYO â€" Demi wajah cantik, halus dan mulus, beragam cara siap ditempuh. Termasuk merelakan wajah digerayangi siput?

Ya, di Jepang saat ini tengah dikembangkan perawatan wajah dengan menggunakan siput. Mereka meyakini siput akan membuat wajah tampak selalu muda dan mengangkat sel-sel kulit mati. Soal percaya atau tidak, semua di tangan Anda.

Perawatan ala siput ini tersedia di sebuah klinik kecantikan di Tokyo. Salon bernama Ci:z.Labo, yang punya cabang di seantero Jepang dan berafiliasi dengan perusahaan kosmetik medis terbesar di Negeri Sakura.

”Lendir siput bisa membantu memulihkan sel-sel kulit wajah, jadi kami pastikan fasial siput ini membantu memperbaiki kerusakan kulit,” kata manajer penjualan salon tersebut, Yoko Minami seperti dikutip Reuters dari telegraph.co.uk, Selasa (17/7/2013).

Siput hidup yang didapat dengan mengembangbiakkannya secara organik, saat ini menjadi layanan utama salon. Layanan kecantikan siput ini diberi label Celebrity Escargot Course.

Bagaimana proses perawatannya? Setelah wajah dibersihkan, siput-siput ini diletakkan di kening dan pipi klien. Dari sana, binatang molusca ini dibiarkan berkeliaran hingga beberapa waktu. Kemudian perawatan dilanjutkan dengan pijat dan suntik krim lendir siput. Untuk perawatan selama sejam ini pasien harus merogoh kocek Rp2,4 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar