Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 14 Juli 2013

Cara Sederhana Miliki Kulit Sempurna

MEMILIKI kulit yang indah, sudah pasti dambaan setiap wanita. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan itu semua.

Karena itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan, di samping melakukan perawatan secara rutin. Berikut, ulasannya dari Femalefirst.  
Rutin menggganti sarung bantal
 
Banyak dari kita kerap menyepelekan hal ini. Padahal di bantal yang kita pakai bisa jadi menempel banyak kotoran. Karena itu, rajinlah mengganti sarung bantal agar kulit tetap terjaga.


Steam

Tanpa pergi ke tempat spa, Anda bisa melakukan steam sendiri di rumah. Caranya, Anda bisa memanfaatkan kamar mandi sebagai ruangan steam. Nyalakan kran air panas, biarkan uapnya memenuhi ruangan. Anda bisa melakukan steam beberapa menit di dalamnya.


Cuci wajah lebih lama
 
Banyak wanita yang terburu-buru saat mencuci wajahnya. Padahal, jika disamakan saat menyikat gigi, paling tidak butuh waktu dua menit untuk melakukannya. Usahakan tetap menerapkan hal itu saat mencuci wajah. Dengan begitu, wajah akan bersih hingga ke pori-pori.


Jangan sering disentuh
 
Di sebuah penelitian disebutkan, dalam satu jam rata-rata tangan manusia menyentuh wajahnya 3,6 kali. Tentu saja ini memengaruhi berapa banyak bakteri yang bisa menempel di wajah. Ditambah dengan benda-benda lain yang langsung menyentuh wajah. Karena itu, usahakan jangan sering menyentuh wajah Anda.  Ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penumpukan kotoran atau bakteri.


Rambut

Ya, rambut juga memengaruhi kesehatan wajah Anda. Usahakan rambut tetap bersih, dan sebisa mungkin tidak menempel di wajah. Sebab, rambut juga bisa memicu masalah lain seperti timbul jerawat atau bercak di wajah.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar