Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 03 Juni 2013

Widyawati Jaga Kecantikan Wajah Dengan Perawatan Facial Gold

Jakarta, C&R Digital - Walaupun usianya hampir menginjak 63 tahun, aktris senior Widyawati tetap memiliki kulit wajah yang kencang. Usut punya usut  ternyata pemeran Julie dalam film Romie dan Julie  ini secara rutin melakukan perawatan wajah dengan facial gold.

"Seiring dengan bertambahnya usia saya, sel-sel kulit mulai mengendur sehingga  mengakibatkan timbulnya kerutan dan keriput pada wajah saya. Karena itu saya lakukan perawatan facial gold untuk mempertahankan kekenyalan serta mengurangi kerutan pada wajah," kata Widyawati kepada wartawan, Senin (3/6) usai menghadiri pembukaan sebuah salon kecantikan di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Facial gold adalah perawatan wajah menggunakan bubuk emas murni.  Selain digunakan untuk membuat berbagai perhiasan, ternyata bubuk emas juga bisa dipakai untuk mengatasi masalah kulit yang mengalami penuaan dini.

"Emas memiliki kandungan zat yang bisa memperbaiki sel kulit dan kolagen sehingga, bila rutin melakukan facial gold, tentu dapat mempertahankan elastisitas kulit wajah, mendorong produksi kolagen sehingga wajah tetap lembut dan kencang," kata Widyawati.

Walaupun mengakui mahalnya biaya facial gold di salon kecantikan, namun istri almarhum Sophan Sophiaan  ini, tetap melakukan perawatan untuk menjaga kecantikan. "Memang mahal biayanya, tapi kan sebagai wanita saya harus bisa merawat diri, karena fisik saya ini adalah pemberian Tuhan jadi harus dirawat dengan baik, saya percaya apapun kalau terawat hasilnya akan baik juga," kata Widyawati.

Aktris yang berjaya di tahun 1970-1980 an ini melakukan perawatan facial gold sebulan sekali untuk menjaga kekencangan kulit wajahnya. "Bagusnya untuk usia saya perawatan facial gold  ini dilakukan dua bulan sekali, tapi saya tidak sempat karena kesibukan, jadi saya lakukan perawatan ini sebulan sekali," kata Widyawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar