Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 26 Juni 2013

Susan Bachtiar Rawat Wajah dengan Minyak Zaitun

Jakarta, C&R Digital - Bintang iklan Susan Bachtiar memiliki kulit wajah yang kering. Untuk itu, wanita berusia 40 tahun ini selalu rajin memakai minyak zaitun. "Kalau perawatan tradisional biasanya untuk wajah saya pakai minyak zaitun," ungkapnya di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (25/6).

Minyak zaitun sendiri memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi sehingga mampu memperbaiki dan menguatkan jaringan kolagen pada kulit, melembabkan kulit dan membuat kulit lebih elastis dan kenyal.

Sudah sepuluh tahun Susan menjadi brand ambassador produk kecantikan wajah. Meski begitu, ia tak takut beraktivitas yang membuat kulit wajahnya kusam. "Saya kemana-mana berusaha tampil apa adanya dan saya suka ke pantai," ujarnya.

Bagi Susan, seorang wanita bisa dikatakan cantik jika mereka memiliki kepribadian yang baik dan tak harus memiliki kulit yang putih seperti definisi cantik yang beredar saat ini di masyarakat. "Bagi saya cantik itu relatif. Jadi menurut saya, cantik itu tidak harus dalam pengertian cantik. Kadang kita melihat wanita yang biasa saja tapi menarik karena punya kepribadian," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar