Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 12 Juni 2013

Sibuk Syuting, Febby Febiola Perawatan Tubuh di Rumah

KAPANLAGI.COM - Selalu tampil cantik sudah menjadi keharusan bagi seorang selebritis. Salon menjadi pilihan untuk perawatan, mulai rambut, wajah hingga kulit. Model Febby Febiola termasuk selebritis yang rutin ke salon.

Namun, karena aktivitasnya di dunia hiburan terbilang padat belakangan lebih sering perawatan di rumah. "Ke salon yah rutin sih, creambath. Cuma sekarang lagi syuting agak susah ke salon," ungkap Febby Febiola saat dihubungi, Selasa (11/6/2013).

Febby Febiola - Restu Sinaga Langsung Klop di 'KM97'
Tak Punya Pasangan, Febby Febiola Tak Masalah
Febby Febiola Pertahankan Pernikahan 13 Tahun
Febby Febiola Dekat Dengan Franky Sihombing?
Febby Febiola Perlu Konsultasi Sebelum Main Film Horor
Febby Febiola 'Parno' Adegan Ranjang

"Jadi paling-paling ke salon cuma satu bulan sekali, itu pun facial dan ngeblow rambut saja, kalo perawatan aku di rumah aja. Saya sih suka spa cuma waktunya susah. Jadi perawatan di rumah aja," sambungnya.

Beruntung, untuk perawatan kecantikan Febby tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Lantaran selalu diendorse oleh salon kecantikan, tidak sepersen pun mengeluarkan uang. Tapi kalau pun harus mengeluarkan biaya, dia rela, demi tampil cantik.

"Gak pernah punya patokan biaya sih, kan saya juga banyak diendorse sama salon-salon kecantikan. Jadi kadang-kadang itu bisa menghemat biaya juga. Tapi kadang-kadang kalau saya harus mengeluarkan biaya yah kenapa nggak, tapi nggak sampai puluhan juta sih," pungkasnya. (kpl/hen/uji/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar