Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 04 Juni 2013

Sering Nyalon, Ashanty Didaulat Jadi Icon Salon Kecantikan

KAPANLAGI.COM - Lantaran sudah menjadi pelanggan setia, penyanyi Ashanty didaulat menjadi icon sebuah salon kecantikan tempatnya menjalani perawatan. Dia dan keluarga sudah sekian tahun merawat diri di tempat tersebut, dari perawatan wajah, spa dan laser gold.

"Awalnya pertemanan, aku banyak lakukan perawatan jauh sebelum nikah, hasilnya memuaskan, sampai Aurel dan keluarga aku percaya perawatan di sana," kata Ashanty saat ditemui di Kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Senin (3/6).

Perawatan laser gold secara berkala, diakui membuat wajah istri Anang Hermansyah terbebas dari jerawat. Sedangkan perawatan spa, diakui membuatnya kembali rileks setelah menjalani sederet kegiatan padat.

"Dengan laser jadi nggak berjerawat, halus dan nggak kering. Terus juga spa yogurt. Spa itu bikin rileks, apalagi kegiatan full, perawatannya baik buat kita," terangnya.

Saat Stres, Pipi Ashanty Jadi Chubby
Keguguran, Ashanty Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan
Keguguran, Ashanty Tetap Beres-Beres Rumah
Anang: Ya, Ashanty Keguguran
Hamil 6 Minggu, Ashanty Sesuaikan Jadwal Manggung
Ashanty Tengah Hamil Enam Minggu
Kelelahan, Ashanty Sempat Dibawa ke IGD

Ashanty tidak merasakan efek buruk dari perawatan yang dilakukan selama ini. Semua perawatan yang terdaftar di bawah pengawasan Badan POM, sehingga terpantau tidak menggunakan zat-zat aneh yang membahayakan. "Ada yang pakai suntikan, tapi semuanya terdaftar. Semua di bawah pengawasan badan POM, enggak mengandung zat aneh. Jadinya aman," tuntasnya. (kpl/aha/uji/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar