Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 13 Juni 2013

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah | Media Informasi

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah – Wajah yang cantik, putih, bersih, dan segar sudah menjadi dambaan setiap wanita. Bukan menjadi rahasia lagi kalo wanita selalu melakukan perawatan untuk mendapatkan dan mempertahankan kecantikan tubuh terutama pada bagian wajah. Biasanya bagian merupakan bagian yang paling pertama dilihat oleh orang lain. Oleh karena itu, kita harus tetap menjaga kecantikan wajah agar penampilan kita nggak malu-maluin didepan orang lain. Terkadang kita berpikir bahwa perawatan yang bagus itu tentu mahal. Perawatan yang bagus juga harus dengan dokter kecantikan atau salon-salon perawatan kecantikan. Tentunya harga yang harus kita bayar juga akan sangat mahal. Padahal ada perawatan murah yang bisa kita lakukan dirumah. Bahannya pun sangat familiar dan sering kita konsumsi.

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah 150x150 Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Pisang bisa menjadi salah satu pilihan perawatan untuk mendapatkan wajah yang mulus. Pisang biasa kita konsumsi sehari-hari ini banyak memberikan manfaat yang baik. Bukan hanya untuk pencernaan ternyata pisang juga dapat berfungsi sebagai perawatan wajah. Perawatan dengan menggunakan pisang ini sangat baik karena pisang merupakan bahan yang alami dan tanpa efek samping. Kalo kita bandingin dengan perawatan-perawatan kecantikan yang instan, sudah pasti memang hasilnya cepat tapi efek sampingnya juga akan terasa diwajah. Biasanya orang yang melakukan perawatan instan tersebut cenderung ketergantungan dengan perawatan tersebut. Bahkan kalo udah nggak melakukan perawatan lagi maka kulit wajah akan kembali seperti semula dan bisa menjadi lebih kusam.

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Memang sih melakukan perawatan dengan menggunakan bahan dasar yang alami memang akan lama mendapatkan hasil. Namun, hal ini lebih baik dibandingkan menggunakan perawatan instan kemudian hilangnya juga cepat. Dalam melakukan perawatan wajah, kita memang dituntut harus rajin melakukannya. Kalo kita cuma sekali-sekali melakukannya kita akan sulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, kita harus bisa berkorban waktu demi mendapatkan wajah yang cantik dan mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar