Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 13 Juni 2013

Ingin Cantik dengan Suntik Darah, Kerry Malah Jadi 'Manusia Gajah'

Liverpool, Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan menawan. Itulah sebabnya banyak perawatan kecantikan yang ditawarkan bagi kaum hawa, salah satunya suntik darah ke wajah. Tapi gara-gara metode tersebut, seorang wanita malah jadi 'manusia gajah'.

Perawatan suntik darah ke wajah atau yang lebih dikenal dengan Vampire Facelift menjadi sangat populer karena banyak dilakukan oleh para artis dunia, seperti Kim Kardashian dan Anna Friel.

Karena ingin tampil lebih cantik, Kerry Katona pun menempuh cara yang sama. Alih-alih makin cantik, wajah wanita 32 tahun ini justru sangat membengkak mirip gajah.

"Aku tidak ingin tertidur karena takut tidak akan bangun lagi. Wajahku begitu bengkak, aku tidak mengenali diriku sendiri," tutur mantan penyanyi di grup musik Atomic Kitten itu, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/6/2013).

Kerry merasa sangat ketakutan setelah menjalani prosedur kosmetik non-bedah dengan menyuntikkan darah ke wajah. Ia hancur dan tertekan setelah melihat wajahnya bengkak dan memar di cermin.

"Aku tidak tahu bahaya menyuntikkan darah sendiri, tapi hari itu aku tampak seperti Elephant Man (manusia gajah)," tambahnya.

Untuk menjalani Vampire Facelift, Kerry merogoh kocek hingga £600 atau sekitar Rp 9,2 juta. Dengan mengambil darahnya sendiri dan menyuntikkannya kembali di wajah, metode ini diklaim dapat mengurangi keriput.

Namun lima hari setelah pengobatan anti-penuaan, wajah ibu empat anak ini tak kunjung sembuh dan masih menyisakan rasa sakit yang parah. Kerry akhirnya mencari bantuan medis dari dokter umum dan diresepkan beberapa steroid untuk mengurangi pembengkakan.



(mer/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar