Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 07 Juni 2013

8 Do's & Don'ts yang Perlu Diketahui Setelah Alis Disulam

Jakarta - Apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah sulam alis? Mungkinkah hasil sulam alis gagal? Berikut ini do's & don'ts yang perlu diketahui agar hasil sulam alis sempurna sehingga wajah tampak semakin menarik. Do's & don'ts ini diberikan oleh ahli sulam alis dari Brow Studio Anggie Rassly saat berbincang dengan wolipop di studionya Jl Gunawarman no. 57, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013):

1. Alis tidak boleh terkena air selama satu minggu. Ada tata cara dalam mencuci atau membasuh wajah agar air tidak terkena alis. Anggie akan memberitahukan cara mencuci muka ini pada para kliennya setelah alis selesai disulam.

2. Alis sebaiknya tidak digosok sabun atau facial foam atau terkena produk perawatan wajah.

3. Sehari setelah sulam, alis akan terasa lebih tebal dan warnanya akan semakin pekat. Jika ingin keluar rumah, sebaiknya mengaplikasikan sedikit make-up agar matching dengan alis yang tampak lebih tebal ini.

4. Hari keempat setelah alis disulam, alis biasanya akan terasa gatal. Jangan panik atau khawatir karena ini sebenarnya adalah tanda awal dari proses pengelupasan.

5. Saat alis gatal dan mengelupas, jangan Anda kelupaskan sendiri. Biarkan pengelupasan terjadi secara alami. Jika dikelupas dengan tangan akan membuat warna alis menjadi tidak rata.

6. Hindari makanan yang dapat merangsang kulit alergi dan minuman beralkohol selama masa penyembuhan.

7. Setelah satu minggu, terkelupas atau tidak alis sudah boleh terkena air. Anda bisa kembali membasuh wajah seperti biasanya.

8. Disarankan untuk kembali ke terapis untuk melakukan re-touch sebagai penyempurnaan. Re-touch ini biasanya masih dalam garansi dari terapis dan berlaku satu bulan. Re-touch untuk memperbaiki serat alis yang saat proses pengelupasan kurang sempurna.


(eny/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar