Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 12 Mei 2013

Rambut Kering, Penting Cari Kondisioner Tepat

TAK hanya wajah yang perlu mendapat perawatan khusus, rambut pun demikian. Jika Anda mengabaikan pentingnya perawatan rambut, bersiaplah menghadapi kerusakan yang parah.
 
Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Sayangnya, tak banyak yang bersedia meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan rambut. Padahal, ini bisa berakibat buruk dan berpotensi membuat rambut jadi kering dan sulit diatur. Bila Anda tak ingin hal itu terjadi, ada baiknya lakukan empat langkah berikut.
 
Pilih kondisioner yang tepat
 
Jangan lupa untuk mengaplikasikan kondisioner usai keramas. Hampir semua kondisioner membuat rambut jadi lembut, tapi tak banyak yang mengandung protective oil.
 
Protective spray
 
Waspadai kerusakan rambut dengan menggunakan protective spray sebagai lapisan kedua pelindung rambut. Pilih produk yang mengandung dimethicone atau amodimethicone, keduanya mengandung pelembap kuat yang tak akan hilang saat rambut distyling.
 
Sisir
 
Gunakan sisir bergigi jarang sehingga memungkinkan udara mengeringkan rambut Anda secara alami. Jika Anda tetap menggunakan hairdryer, usahakan berada pada jarak enam inci dari rambut sehingga tak berfokus pada satu area saja.
 
Ceramic
 
Bila Anda gemar menggunakan alat catokan atau pengeriting rambut, pilihlah yang berbahan ceramic. Seperti dilansir Prevention, alat ini mengantarkan panas lebih baik dan membuat rambut lebih halus.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar