Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 28 Mei 2013

Kebakaran di Kelapa Gading, dua warga terluka dijilat api

MERDEKA.COM. Dua orang mengalami luka bakar saat terjadi kebakaran di perumahan Gading Indah 4, Blok NF, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dua korban itu bernama Daniel Ikhsan (25) dan Maywa (58).

Daniel mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan, dan kaki. Sedangkan, Maywa, luka di wajah dan beberapa badannya. Keduanya saat ini mendapatkan perawatan intensif di RS Mitra Kelapa Gading.

"Api berhasil kami padamkan setengah jam kemudian, ada dua orang yang kena luka bakar, dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading," kata Kasieops Sudin Damkar Jakarta Utara, Nurdin Silalahi di Jakarta, Selasa (28/5).

Sementara menurut Kanit Reskrim Kelapa Gading, AKP Tasman, kebakaran terjadi saat seorang penjual nasi uduk, Samsiah, meminta Daniel untuk mengganti tabung gas berukuran 12 kg yang telah habis. "Tapi tiba-tiba, gas itu justru meledak, dan api menyembur ke rumah tersebut. Api menjalar ke tiga rumah lainnya," beber Tasman.

Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. "Dugaan sementara, api muncul di rumah miliki Listiawaty Jalan Gading Indah III Blok NF 1/12. RT 11/12, Pegangsaandua. Tapi kami masih terus menyelidiki kasus ini," jelas Tasman.

Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar