Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 14 Mei 2013

Cara Merawat dan Menghaluskan Kulit Wajah | BELAJAR KREATIF

Cara merawat dan menghaluskan kulit wajah – Wajah merupakan identitas diri. Pertama kali orang akan mengenal dan mengingat seseorang itu berdasarkan dari bentuk wajahnya. Jadi wajah merupakan objek pandang pertama kali dalam diri seseorang. Maka perawatan wajah tentu menjadi hal yang harus di lakukan bagi kita agar wajah menjadi bersih, cerah, halus, putih dan bersinar. Berkaitan dengan perawatan wajah kali ini belajar kreatif bagikan cara merawat dan menghaluskan kulit wajah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

Di artikel sebelumnya juga sudah banyak kami share buat sobat semua tentang perawatan kecantikan khususnya yang berkaitan dengan perawatan wajah diantaranya yaitu:

Cara facial dengan bahan alami
Cara mengetahui jenis kulit wajah
Step by step merias wajah untuk hasil maksimal
Cara mengobati dan mencegah jerawat batu
Cara facial untuk kecantikan
Cara menghilangkan komedo
Cara menghilangkan jerawat di wajah


Dan masih banyak lagi yang lainya yang sudah kami bagikan buat sobat semua di blog belajar kreatif ini. selanjutnya kembali pada bahasan tadi yaitu cara merawat dan menghaluskan kulit wajah sobat bisa memanfaatkan bahan-bahan alami berikut ini:

1.  Menggunakan Putih Telur


Untuk menghaluskan kulit wajah kita bisa memanfaatkan putih telur.  Cara ini sangat simple dan mudah untuk dilakukan. Putih telur sangat bagus untuk wajah karena mengandung serat yang bisa menutupi pori-pori yang terbuka di kulit wajah dan juga lebih cepat membersihkan kulit wajah. Gunakan putih telur yang sudah dipisahkan dengan kuningnya, lalu oleskan di wajah. Tunggu beberapa menit lalu bilas sampai bersih.

2. Menggunakan kopi bubuk


Kopi bubuk juga bisa digunakan sebagai penghalus kulit wajah loh. Gunakan kopi bubuk kering atau bisa juga dicampur air dikit lalu pakai sebagai bedak . tuggu beberapa jam lalu bersihkan atau cuci muka sampai bersih.

3. Menggunakan madu

Untuk menghaluskan kulit wajah kita juga bisa menggunakan madu. Madu bisa menjadikan wajah menjadi halus dan lembut. Caranya gunakan sedikit madu yang sudah dicampur air hangat , teteskan/tuang di tissue atau kain lembut dan oleskan di wajah secara teratur.

4. Menggunakan Pisang Ambon


Menghaluskan kulit juga bisa dengan pisang ambon. Caranya yaitu kupas satu buah pisang ambon dan poleskan pada wajah sampai merata. Untuk hasil maksimal Tambahkan juga madu untuk di oleskan diwajah yang sudah di polesi pisang tadi. Biarkan sampai 15 menit. Ambil kain bersih yang sudah direndam air hangat, peras sedikit dan tempelkan selama 3 menit di wajah gunanya untuk melembabkan wajah. Ulangi langkah diatas sekali lagi untuk hasil maksimal. Setelah itu ambil kain halus atau handuk rendam dengan air dingin dan gunakan untuk membersihkan wajah. Lakukan perawatan ini seminggu sekali.

Demikianlah cara menghaluskan kulit wajah yang dapat kami share buat sobat. Mudah-mudahan ini bermanfaat yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar