5 Mitos dan Fakta Tentang Kerutan di Wajah

http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2013/05/5-mitos-dan-fakta-tentang-kerutan-di.html

Tema Tulisan : Perawatan Wajah
Judul Posting : Perawatan Wajah -5 Mitos dan Fakta Tentang Kerutan di Wajah
Blog url : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com
Link Url : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2013/05/5-mitos-dan-fakta-tentang-kerutan-di.html


Jakarta, Seiring bertambahnya usia, kerutan di wajah tidak bisa dihindari. Nah, terkait kerutan ini kerap beredar mitos-mitos yang tidak jelas juntrungannya. Apa saja mitos seputar kerutan yang kerap didengar, berikut ini pemaparannya.

Ahli yoga wajah Danielle Collins mendobrak beberapa mitos dan memberitahu Anda kebenaran tentang penuaan, keriput, dan perawatan kulit. Nah, inilah 5 mitos tentang wajah dan kerutannya seperti dikutip pada Health India, Rabu (15/5/2013):

Mitos 1: "Saya memiliki kulit berminyak, apakah berarti saya cenderung mengalami sedikit kerutan?"

Faktanya: Kulit kering tidak lebih mungkin menjadi lebih cepat tua daripada kulit berminyak. Kulit kering hanya lebih banyak mengalami dehidrasi, sehingga setiap kerutan di kulit lebih terlihat. Meggunakan minyak wajah organik secara teratur untuk rehidrasi kulit dapat mengurangi munculnya keriput dan membuat kulit tampak lebih muda.

Mitos 2: "Generasi yang lebih tua di keluarga saya memiliki kerutan, itu berarti saya juga akan memilikinya."

Faktanya: Kita sering dituntun untuk percaya bahwa alasan sebagian dari kita mengalami penuaan lebih cepat dan orang lain karena gen. Padahal penuaan karena gen hanya memiliki akurasi 20 persen. Studi menunjukkan bahwa orang yang terlihat lebih muda dari umurnya menjalani gaya hidup sehat dan makan dengan baik, melatih tubuh dan wajah secara teratur dan terhindar dari matahari.

Mitos 3: "Saya berjemur secara teratur dan ini berarti saya tidak mungkin mendapatkan kerutan"

Faktanya: Sayangnya berjemur secara berlebihan dapat menyebabkan penuaan dini. Kerusakan akibat sinar matahari dapat memecah kolagen dan elastin di kulit yang menyebabkan kulit menjadi kendur. Matahari juga dapat mempengaruhi lapisan atas kulit yang mempengaruhi pigmen dan karenanya menyebabkan bintik-bintik tanda penuaan.

Mitos 4: "Apakah jika saya tidak melatih wajah saya itu akan memberikan saya lebih banyak kerutan?"

Faktanya: Jika Anda memilih program seperti The Danielle Collins Face Yoga Method, semua teknik di dalamnya dapat melatih wajah dan leher dengan cara yang terkontrol. Ketika Anda pergi ke gym atau kelas latihan dan melatih otot-otot di dalam tubuh, Anda membentuk tubuh dan memperbaiki tekstur kulit.

Prinsip yang sama berlaku untuk wajah dan leher. Latihan yang bekerja pada otot resistensi akan memperbesar otot, menciptakan kulit yang lebih terangkat dan lebih kencang sehingga akan tampak lebih muda. Jadi dengan melakukan olahraga wajah akan dapat mengurangi keriput.

Mitos 5: "Saya dengar pijatan hanya untuk tubuh dan tidak boleh dilakukan pada wajah"

Faktanya: Pijatan sangat baik untuk wajah jika Anda memijat dengan cara yang benar. Semua teknik The Danielle Collins Face Yoga Method bekerja pada semua 3 lapisan kulit untuk memastikan bahwa tidak ada jaringan ikat yang pecah.

Dengan pijatan yang benar, kulit akan memiliki sirkulasi yang lebih baik, terlihat lebih halus dan kencang, serta dapat menghapus racun dan mengurangi ketegangan. Bagaimanapun, penting diingat untuk menggunakan sentuhan yang lebih ringan pada wajah sebab kulit wajah lebih tipis dibandingkan kulit tubuh.


(vit/vit)



::: Page Information :::
http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2013/05/5-mitos-dan-fakta-tentang-kerutan-di.html URL : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2013/05/5-mitos-dan-fakta-tentang-kerutan-di.html
TITLE : 5 Mitos dan Fakta Tentang Kerutan di Wajah
BLOG : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
::: End Information :::

0 Response to "5 Mitos dan Fakta Tentang Kerutan di Wajah"

Poskan Komentar

Perawatan Wajah