Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 12 April 2013

Perawatan Kecantikan Wajah Yang Sering Digunakan Wanita


Wanita memang lebih ruet dari pada pria, misalnya untuk menjaga kencantikannya mereka sering menggunakan lebih dari satu jenis macam perawatan kecantikan. Dan kali ini magazine-id.com juga ingin berbagi sedikit info perawatan kecantikan wanita, tentu agar pembaca setia kami semakin tambah cantik. Langsung saja berikut ini info selengkapnya, tips perawatan kecantikan wajah.

1. Masker
Kita bahas dulu yang paling sering digunakan wanita, yaitu masker. Karena walaupun hasilnya tidak signifikan, namun masih banyak wanita yang menggunakan masker untuk memutihkan kulit. Padahal masker sendiri lebih tepat digunakan untuk mengencangkan kulit.

2. Lulur
Jika untuk merawat kulit wajah wanita menggunakan lulur, maka untuk kulit tangan atapun kakinya mereka menggunakan lulur. Khususnya lulur jenis scrub sangat efektif untuk mengangkat kotoran dari kulit, jadi buat yang belum tahu cara merawat kulit selain wajah bisa coba pakai lulur.

3. Pembersih Muka
Tentu sudah pada tahu kalau sabun mandi tidak dapat digunakan pada kulit wajah. Dan biasanya untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah, wanita sering mempergunakan pembersih wajah. Tersedia banyak sekali produk pembersih wajah, namun pastikan anda memilih yang tepat dengan kondisi kulit anda.

4. Menggunakan Pelembab
Sinar ultra violet atau UV memang menjadi salah satu penyebab utama kulit menjadi hitam. Untuk menangkal sinar UV, wanita seringkali menggunakan sunblok ataupun pelembab biasa. Selain itu pelembab juga dapat menjaga kelembaban pada kulit wajah, sehingga anda akan terhindar dari wajah pucat ataupun terlihat lesu.

5. Massage
Yang Terakhir adalah massage, dengan sedikit pijatan kecil pada wajah dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Biasanya para wanita melakukan massage di salon, tapi kalau anda melakukannya dirumah tidak masalah selama anda tahu caranya yang benar.

Ladys, perawatan wajah diatas memang terbilang biasa saja. Namun dari sesuatu yang biasa, nantinya juga bisa menjadi luar biasa. Kami sengaja tidak share perawatan wajah ekstrim seperti suntik wajah ataupun operasi plastik, karena kami ingin kecantikan anda didapat secara alami dan tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar