Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 22 April 2013

Perawatan Kecantikan Tradisional Ala Naysila Mirdad

Jakarta, C&R Digital - Di zaman serba modern ini, aktris Naysila Mirdad ternyata masih menggunakan bahan-bahan tradisional untuk menjaga kecantikannya, dari ujung rambut hingga kaki. Bintang sinetron Liontin ini mengaku mendapatkan resep tradisional dari sang ibu, Lydia Kandou.

"Kalau untuk rambut aku biasanya pakai alpukat. Alpukatnya dihancurin lalu diolesin di rambut," ujarnya kepada C&R Digital, akhir pekan lalu. "Itu biasanya mama sih yang ngajarin, karena katanya yang tradisional itu nutrisinya lebih kaya dibanding produk yang sudah jadi."

Sementara untuk perawatan wajahnya, Nay, panggilan akrab Naysila, sering memakai campuran madu dan putih telur yang dioleskan ke wajah. Nay juga kerap mencampurkan oatmeal danolive oil jika merasa kulit wajahnya sudah kusam. "Kalau lagi iseng aku juga suka pakai strawberry yang dihancurin terus didiamkan di muka," tambahnya.

Aktivitas yang dilakukan wanita berusia 24 tahun ini terbilang padat, apalagi sebagai pemain sinetron kejar tayang. Ia diharuskan berada di lokasi syuting baik indoor maupunoutdoor. Saat syuting outdoor, Nay harus siap dengan segala kondisi di lapangan yang panas dan berdebu yang bisa merusak kulitnya.

Namun, kesehatan kulitnya tetap terjaga karena setiap dua hari sekali, Nay rajin menyingkirkan sel-sel kulit mati pada tubuhnya dengan scrub. "Paling penting tuh scrubkarena aku biasanya syuting outdoor karena banyak debu. Biasanya dua hari sekali, sebenarnya enggak boleh sering yah karena bisa bikin kulit kering. Tapi sehabis itu, aku selalu pakai body cream atau body lotion," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar