Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 01 April 2013

Mezoterapi, Cara Baru Menghaluskan Wajah

TEMPO.CO, Jakarta - Kini kecantikan bisa dicapai lewat terapi bio-energi. Ferry Wong, pakar akupunktur dan kecantikan, membeberkan teknik baru perawatan kecantikan ini kepada Tempo, Senin 1 April 2013.

"Ada beberapa manfaat bio-energi, yakni membuat tidur lebih nyenyak, menguatkan daya tahan tubuh, mengurangi keluhan sakit kepala, sakit mata, kembung, hati, mengurangi keluhan sakit gigi, ginjal, jantung, batuk, stres, dan lain sebagainya," kata Ferry.

Selain menggunakan jarum sebagai bahan utama kecantikan yang dapat mengalirkan peredaran darah dari dalam, Ferry memanfaatkan teknologi. Ia menggunakan mezoterapi sekadar untuk menghaluskan wajah. Caranya adalah membersihkan wajah pasien dengan kolagen dan beberapa produk Jerman. Selanjutnya, wajah di-toning dan mulai dibersihkan dari flek atau bintik yang kerap mengganggu penampilan.

Pada proses mezoterapi ini, Ferry juga menggunakan mata diamond dermabrasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, serta mengoleskan serum yang sesuai dengan kulit pasien untuk menghaluskan wajah. Sebenarnya, wajah kusam, kerutan, kelopak mata, tersebut disebabkan dari sel-sel kulit mati. "Proses pengerjaannya cukup singkat, hanya tiga puluh sampai sembilan puluh menit, tergantung wajah yang di-mezoterapi," ujar dia sambil menyebutkan biaya untuk terapi ini dari Rp 300 ribu hingga di atas Rp 1 juta.

Dengan metode mezoterapi dan akupunktur ini, sel-sel kulit mati tersebut akan digantikan dengan yang baru, sehingga kulit wajah akan terasa baru dan penampilan terlihat lebih muda.

HADRIANI P

Berita Terpopuler:
Kasus Cebongan, Ketika Detektif Dunia Maya Beraksi

Kronologi Idjon Djambi Perlu Dikonfrontasikan

Dua Kejanggalan dalam Kecelakaan Camry Maut

Sketsa Wajah Penyerang LP Cebongan Segera Disebar

Fitra Sebut Petinggi Polri Terima Rp 11,5 Miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar