Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 14 Maret 2013

Wanita Ini Punya Kebiasaan Aneh, Ngemil Bubuk Masker!

Jakarta - Natasha, wanita asal Rialto, California ini punya kebiasaan yang tak lazim. Ia doyan makan bubuk masker yang biasa digunakan untuk perawatan wajah. Tak main-main, ia menghabiskan sekitar satu stoples masker wajah untuk dikonsumsi setiap hari!

Aneh betul camilan kesukaan Natasha. Ia doyan menjilat bubuk masker, bahkan dijadikan cocolan untuk keripik kentang. Diakui Natasha dalam Daily Mail (13/03/2013), ia menyukai sensasi rasa yang dihasilkan oleh bubuk masker. "Rasanya lezat, seperti batu yang basah dan selalu membuat saya nyaman. Rasanya seperti menikmati rasa tanah," kata Natasha.

Dituturkan wanita berusia 40 tahun ini, ia memang tergila-gila dengan aroma tanah setelah hujan yang menebarkan wangi unik. "Aromanya terasa di dalam mulut saya. Rasanya berpasir kemudian berubah jadi lebih lembut," ungkapnya.

Kebiasaan memakan masker sudah berjalan selama 7 tahun lamanya, dan jumlah masker yang sudah dikonsumsinya mencapai lebih dari 400 kilogram. Tiap harinya, tak kurang dari satu stoples masker wajah ia nikmati.

Bahkan tak cuma dijadikan camilan, Natasha juga menjadikan masker bubuk ini sebagai makanan pokok yang membuat perutnya terasa kenyang. Untuk mengambil bubuk masker dari stoples, Natasha menggunakan bantuan kertas yang sudah dilipat kemudian dituangkan ke dalam mulutnya. Seringkali, bubuk maskernya tumpah mengenai baju dan celana Natasha. Wah, ada-ada saja!

(odi/flo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar