Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 14 Maret 2013

Seram! Metode 'Bakar Wajah' Bisa Buat Anda Awet Muda

Jakarta - Kini semakin banyak perawatan wajah yang bisa membuat Anda terlihat lebih awet muda. Salah satu metode perawatan terbaru yang terbilang aneh dan ekstrem adalah dengan metode membakar wajah. Seram!

Dikutip dari Daily Mail, perawatan tersebut ditawarakan oleh salon di China. Dengan metode membakar wajah ini maka klien akan mendapatkan perawatan kecantikan yang luar biasa.

Jenis perawatan terbaru itu menawarkan terapi dengan menggunakan api, biasanya cara ini sering disebut sebagai Huo Liao. Salon di China tersebut menggunakan api terbuka yang digunakan untuk merangsang regenerasi sel dan membuat wajah Anda terlihat lebih muda.

Cara perawatan kecantikan ini adalah pertama-tama terapis akan menyiram handuk dengan alkohol yang disebut 'special elixir'. Kemudian terapis akan meletakkan handuk tersebut pada wajah Anda. Lalu, di atas handuk itu akan diberi sebuah ramuan rahasia dan sedikit cairan. Setelah itu, barulah dinyalakan apinya.

Api yang diberikan pada handuk tentu saja langsung menyala dan merambat ke seluruh permukaan yang terkena alkohol. Fungsi dari api yang dibakar di muka ini adalah untuk memberikan relaksasi pada bagian tubuh yang lelah. Walupun dianggap berbahaya, ternyata banyak orang yang suka dengan metode perawatan kecantikan yang menyeramkan ini. Sebab, mereka akan mendapatkan dampak yang menyenangkan bagi tubuh.

Perawatan ini juga diklaim merangsang perkembangan kulit dan menghilangkan kesan kusam, kerutan, bahkan kulit kendur. Tak hanya itu saja, terapi ini juga dipercaya bisa menyembuhkan obesitas dan flu.

Pihak salon mengatakan bahwa metode bakar wajah ini sangat aman jika dilakukan dengan hati-hati oleh terapis yang terlatih dan profesional. Elixir khusus yang digunakan pada handuk merupakan kunci yang menyebabkan wajah terasa hangat dan aman dari sentuhan api, serta tidak terbakar. Meskipun dipercaya dapat membuat wanita terlihat awet muda, namun perawatan ini juga memiliki risiko.

"Perawatan ini terlihat sangat berbahaya dan tentu saja mengkhawatirkan. Konsumen harus waspada saat mereka ingin mencobanya," ungkap Katie Noble dari medispa Michaeljohn.

Katie juga menyarankan agar setiap wanita mencari prosedur dan perawatan wajah yang terpercaya dan aman, yang dilakukan oleh profesional.

"Kami selalu akan menyarankan siapa pun yang ingin memiliki jenis perawatan wajah atau spa untuk memastikan bahwa mereka hanya menggunakan praktisi terkemuka dan aman. Ada beberapa teknik yang telah terbukti bermanfaat untuk memerangi penuaan, namun dengan perawatan wajah Anda yang dibakar adalah langkah yang terlalu jauh," tambahnya.

Jacob Teitelbaum, penulis buku 'Real Cause, Real Cure' pun mengatakan kepada Shine tentang perawatan ini, "Jika Anda bertanya apakah saya akan mencoba ini sendiri, jawabannya adalah tidak."

"Alkohol yang digunakan sebagai pemicu api akan membantu membawa penyebaran obat mujarab ke dalam tubuh. Tapi itu tidak perlu untuk membakarnya. Namun satu penjelasan adalah bahwa panas yang ekstrem memicu reaksi adrenalin yang dapat menggeser kimia tubuh Anda, meningkatkan beberapa gejala seperti gangguan pencernaan dan metabolisme yang lambat," tutupnya.

(rma/rma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar