Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 19 Maret 2013

Proses Kerja Detox Wajah untuk Peremajaan Kulit | Smart Detox ...

Bagi anda yang belum pernah melakukan detox wajah ini mungkin anda bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana proses perawatan kulit wajah dengan detox itu sendiri? Perawatan kulti wajah melalui detox memiliki beberapa tahapan penting diantaranya adalah tahap pembersihan, pemakaian scrub, vap ozon, vacuum (pengangkatan kadar minyak), penggunaan Gel (untuk mengurangi rasa sakit akibat vacuum), penggunaan masker (jenis masker akan sangat mempengaruhi hasil), pemijatan pada wajah, dan sunblock (jika diperlukan).

Detox itu sendiri merupakan proses yang aman untuk membantu meremajakan kulit wajah anda. Didukung dengan therapist yang profesional dan juga kebutuhan kosmetik yang mendukung, maka detox bisa memberikan hasil yang signifikan untuk pada wajah anda. Meskipun demikian anda juga tetap harus memperhatikan kapan wajah anda membutuhkan detox. Perlu anda ketahui bahwa ketika wajah anda terlihat kusam, berminyak, dan tidak cerah ini artinya kulit wajah anda telah terkena dampak dari polusi yang ada di sekitar anda. Debu, asap, aneka makanan tidak sehat yang anda konsumsi bisa memicu kulit wajah menjadi kusam. Pada saat itulah kulit wajah anda membutuhkan proses detox ini.

Proses kerja detox untuk meremajakan kulit wajah

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa kulit wajah memang berpotensi terkontaminasi dengan berbagai partikel negatif seperti racun, efek radikal bebas, logam berat dan yang lainnya. Itulah sebabnya, kulit juga membutuhkan perawatan detox untuk menghilangkan kontaminasi berbagai partikel berbahaya pada kulit. Dengan perawatan yang tepat, maka kulit wajah yang cerah dan bersinar tidak akan mustahil menjadi milik anda.

Proses kerja detox pada wajah memang memiliki perbedaan dengan detox synergy. Jika detox synergy ditujukan untuk membantu menurunkan berat badan secara lebih sehat, maka facial detox ini berfungsi untuk menghilangkan berbagai partikel berbahaya yang bersemayam di bawah kulit wajah. Tapi pada dasarnya keduanya sama-sama bisa mengangkat racun berbahaya yang mungkin disebabkan oleh lingkungan atau pola hidup yang tidak sehat.

Pada detox wajah, proses kinerjaya sebenarnya melalui masker wajah dan mikro nutrient. Proses selanjutnya yang juga tidak kalah penting adalah penggunaan gel ultrasound yang akan membantu mengikat toxin, polutan, dan berbagai partikel negatif lainnya sehingga tidak ada lagi wajah yang kusam. Sedangkan detox synergy ini lebih pada penurunan perat badan serta membantu melarutkan racun berbahaya dalam tubuh yang juga bisa memberikan efek negatif untuk kesehatan.

Kunjungi toko herbal online 24 jam klik www.sehatmilan.com

Baca artikel menarik lainnya : metode detoksifikasi paru-paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar