Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 29 Maret 2013

Kembalikan Pesona Kulit Wajah

TEMPO.CO, Jakarta - Pengaruh stres, radikal bebas, paparan sinar matahari dan kurang mengkonsumsi nutrisi sehat menjadi masalah yang berpengaruh bagi kulit wajah. Kulit menjadi lebih muda, lembab dan terhindar dari kerutan di sekitar mata menjadi dambaan semua wanita.

Para perempuan mencari krim kulit mana yang sesuai dengan jenis kulitnya. Krim kosmetika yang mampu menyamarkan kerutan, mengencangkan kulit dan kenyal. Kandungan ekstrak buah African Baobab yang dikenal sebagai pohon kehidupan di Afrika menjadi salah satu kandungan terdapat pada Artistry Young Xtend. Ekstrak buah tersebut mengandung pelembap alami, vitamin A, E, dan F yang membantu melindungi kulit dari kerusakan.

Selain itu kandungan botanikal Lifesirt Mediterranean Botanical (LMB) merupakan ekstrak tumbuhan yang mampu meningkatkan produksi protein secara alami yang berperan memprogram ulang struktur kulit. Dan yang juga penting, kandungan Micro –X6 Peptide, berfungsi meningkatkan produksi kolagen.

Menurut Noor Jumaatun, 52, training manager Amway Malaysia yang hadir di Jakarta, dalam peluncuran Young Xtend belum lama ini, pada usia 25 tahun sudah mulai terlihat tanda-tanda penuaan, sehingga para perempuan dianjurkan perlu melakukan perawatan tambahan agar kulit menjadi tampak kencang dan kenyal.

Berbagai bahan alami yang bermanfaat bagi kulit terdapat pada produk Artistry. Serta didikung akses jaringan global didukung 500 ilmuwan, teknisi profesional, dan pemerhati tren kecantikan. Penelitian uji klinis produk ini menurut Noor, memerlukan waktu 4 sampai 5 tahun untuk mendapatkan hasil terbaik.

Teknologi masa depan setiap produk kosmetika dipercaya akan menghasilkan solusi kecantikan yang terbaik. Selain, rangkaian produk kemasan yang menggabungkan keindahan, kekuatan, dan presisi, yang dirancang khusus untuk melindungi manfaat produk agar isinya tetap segar, dan higienis.

Produk ini untuk semua jenis kulit yang terdiri dari sabun pembersih wajah, krim pelembut, serum, krim pelindung dari sinar matahari, dan krim mata.

EVIETA FADJAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar