Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 26 Januari 2013

Rahasia Wajah Cantik Katie Holmes: Pakai Ekstrak Lendir Siput

Jakarta - Meski usianya sudah kepala tiga, Katie Holmes masih tampak seperti dulu ketika membintangi serial 'Dawson's Creek'. Apa rahasia wajah awet mudanya yang tetap cantik hingga kini, ternyata pemakaian ekstrak lendir siput.

Katie mulai memakai ekstrak lendir siput untuk perawatan kecantikannya setelah rumah tangganya dengan Tom Cruise goyah. Seorang teman dekat sang aktris mengatakan saat itu adalah momen terberat untuk wanita 34 tahun tersebut.

"Dia tahu ada banyak yang harus dikejar untuk karirnya dan dia berusaha agar terlihat semenarik mungkin. Seorang teman merekomendasikannya memakai gel siput dan dia senang melihat kulitnya menjadi lebih halus," ujar teman Katie pada majalah Look.

Ekstrak siput sejak beberapa tahun ini memang menjadi populer. Kandungan dalam lendir siput dipercaya sangat ampuh menghilangkan bekas luka, jerawat dan kerutan. Missha adalah salah satu merek kosmetik di Korea Selatan yang memiliki produk ekstrak siput yaitu Super Aqua Cell Renew Snail Cream. Produk yang diluncurkan pada 2010 di klaim bisa menghaluskan, meregenarasi dan menyembuhkan kulit. Produk tersebut mengandung 70% ekstrak siput.

Brand kosmetik Korea lainnya yang juga menjual ekstrak siput adalah It's Skin. Brand tersebut memproduksi Prestige Creme D'escargot Snail Cream yang mengandung 21% sari siput.

Bukan hanya produsen kosmetik Korea saja yang menggunakan siput sebagai produk andalan mereka. Brand-brand kosmetik di Amerika Serikat juga cukup banyak yang menjual ekstrak siput. Brand-brand itu di antaranya, Andes Nature, Capibell, De Tuinen, Elicina dan Alfa.

(eny/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar