Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 31 Januari 2013

Beauty Couture: Destinasi Perawatan Meniruskan Pipi Hingga Pedikur Coklat

Jakarta - Hasrat wanita untuk mempercantik diri sangat besar. Sehingga belakangan ini semakin banyak salon dan tempat spa bermunculan. Namun biasanya perawatan yang ditawarkan menggunakan bahan non-alami. Menyadari hal itu, diresmikanlah Beauty Couture, pusat perawatan yang memakai produk berbahan natural.

Beauty couture menghadirkan berbagai perawatan mulai dari rambut sampai ujung kaki. Selain itu, di outlet yang terletak di Mal Taman Anggrek itu juga menjual berbagai produk kecantikan, seperti BB Cream dan skin care dari brand-brand ternama mulai dari Etude House, Redwin, Avene serta menghadirkan pula parfum dari Chanel, Calvin Klein, Gucci dan masih banyak lagi. Maka tak heran, Beauty Couture bisa dibilang sebagai one stop beauty service.

Perawatan andalan di Beauty Couture adalah Multipolar Treatment. Teknologi tersebut mampu meniruskan pipi yang chubby serta mengecilkan lengan, perut dan paha.

Cara kerjanya adalah bagian yang ingin dikecilkan dioles dengan lotion bernama gliserin yang mengandung fatty acid. Kemudian dipulas dengan alat berteknologi tinggi yang berfungsi untuk mengencangkan otot dan menghancurkan lemak.

"Multipolar menggabungkan thermal dan boost tip untuk mengencangkan otot. Bisa digunakan untuk badan, wajah dan mata. Dalam enam sampai delapan minggu dengan perawatan ini bisa menyamarkan sekali," ujar Astrid Tjahyanto, training manager dari Beauty Couture, saat ditemui wolipop pada acara peresmian Beauty Couture di Mal Taman Anggrek, Rabu (30/1/2013).

Perawatan Multipolar juga dapat mengurangi selulit dan memudarkan kantung mata. Perawatan tersebut mulai dari Rp 1,5 jutaan, tergantung dari bagian yang ingin disempurnakan.

Ada lagi perawatan manicure dan pedicure. Di Beauty Couture terdapat pedicure coklat yang bernama paraffin chocolate. Perawatan tersebut adalah masker untuk kaki. Gunanya untuk melembabkan, menghaluskan serta wangi coklatnya akan bertahan seharian pada kaki.

Bagi Anda yang ingin merawat wajah, tersedia pula berbagai jenis facial dengan manfaat mempercantik dan menyehatkan kulit, seperti Crystal Facial untuk menghilangkan sel kulit mati pada wajah sampai Detox Facial yang berfungsi untuk melancarkan aliran peredaran darah dan mencegah insomnia.

Beauty Couture menyediakam ruangan yang nyaman dengan beauty consultant yang ramah. Di sana Anda pun bisa di make over. Selesai perawatan, abadikan kecantikan Anda di photo booth yang telah tersedia.

Tertarik mendapatkan kecantikan yang lengkap? Beauty Couture berada di Mal Taman Anggrek, lantai 1, Jakarta.

(kik/aln)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar