Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 24 Desember 2012

Photo Facial, Muluskan Wajah Tanpa Rasa Sakit - m.okezone.com



Wajah cantik dan mulus merupakan dambaan setiap wanita. Tak heran, apa pun rela dilakukan wanita untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan. Istilah “beauty is pain” pun muncul untuk menggambarkan betapa relanya wanita menahan sakit demi wajah cantik idaman.
 
Namun, istilah tersebut rasanya dapat dihapus saat Anda melakukan photo facial. Perawatan ini memungkinkan Anda menghilangkan masalah wajah, antara lain jerawat, warna kulit tak merata, flek hitam, mengecilkan pori-pori, hingga mencerahkan warna kulit.
 
Treatment ini aman untuk dilakukan siapa saja karena tidak memiliki efek samping apa pun,” tutur dr. Octarina saat berbincang dengan Okezone di ZAP Outlet Woltermonginsidi, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Perbedaan photo facial dengan metode facial konvensional antara lain dari segi teknik yang bebas rasa sakit dan tidak menyebabkan scar atau bekas luka pada wajah akibat proses pemencetan. Dengan metode penyinaran beberapa spektrum cahaya, perawatan ini mampu meregenerasi kolagen dan memperbaiki kondisi kulit.
 
Adapun tahap perawatannya, wajah Anda akan diperiksa dulu seperti apa kondisinya, kemudian dokter akan menentukan bagian-bagian kulit yang perlu mendapat penanganan ekstra. Kemudian, terapis akan membersihkan wajah Anda dan mengolesi wajah dengan menggunakan gel khusus yang memberi efek mendinginkan. Selanjutnya, wajah Anda akan disinari dengan alat khusus. Ada sensasi seperti dicubit saat alat ini mengenai jerawat maupun rambut di sekitar wajah Anda.
 
Karena bekerja di area epidermis kulit, maka hasilnya baru akan terlihat beberapa pekan kemudian. Untuk hasil yang lebih baik, disarankan untuk melakukan treatment face peeling satu pekan setelah photo facial.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar