Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 24 Desember 2012

Memanjakan Diri di Spa Tak Harus Mahal

KOMPAS.com - Merawat tubuh di spa menjadi kebutuhan kalangan urban yang sibuk. Selain memelihara kesehatan dan kecantikan, perawatan spa juga punya efek relaksasi yang dibutuhkan ibu rumah tangga hingga kalangan profesional. Sayangnya, kebanyakan spa yang memberikan semua kebutuhan ini mematok biaya tinggi.

Kepuasan akan perawatan tubuh menyeluruh, berkualitas, dengan harga terjangkau menjadi kebutuhan penikmat spa. Hal inilah yang coba dibuktikan Royal Garden Spa dan Reflexology yang berlokasi di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Anita  Feng, ST, MM, pendiri Royal Garden Spa yang juga berprofesi sebagai Marketing Architect dan Business Motivator melihat kebutuhan penikmat spa ini. Baginya, mereka yang membutuhkan relaksasi di spa, juga perawatan kecantikan dari rambut hingga kaki demi menjaga penampilan, butuh pelayanan berkualitas dengan harga yang tak memberatkan finansial.

Benar saja, setahun beroperasi sejak 24 Desember 2011, spa berkualitas dengan harga terjangkau berhasil menggaet pelanggan loyal. Dengan perawatan mulai Rp 70.000, Anita berhasil menarik pengunjung spa lebih dari 1.000 orang per bulan, dan berhasil mendapatkan kepercayaan lebih dari 3.000 pemegang kartu keanggotaan.

"Transaksi rata-rata per orang Rp 150.000-Rp 200.000," jelasnya saat temu media di gerai spa miliknya di Tebet Barat IX Jakarta, beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran Solo, 14 Juni 1981 ini mewujudkan impiannya untuk menyediakan perawatan spa dengan memerhatikan berbagai kebutuhan penikmatnya. Tak hanya memberikan perawatan yang memanjakan tubuh, namun juga menyediakan perawatan menyeluruh dari ujung rambut ke ujung kaki dengan pelayanan berkualitas dan harga yang lebih terjangkau.

"Spa berkualitas biasanya harganya tinggi, tapi saya ingin menghadirkan spa berkualitas yang lebih terjangkau," tuturnya.

Tak hanya berstrategi dengan harga, Royal Garden Spa juga memanjakan penikmat spa dengan ragam produk kecantikan yang melewati proses uji, berasal dari riset mendalam, demi memaksimalkan perawatan spa yang diberikan. Seperti pemilihan serum untuk facial yang menjaga kelembaban wajah. Juga pemilihan produk spa dari home industry di Jabodetabek.

Sebagai pemilik, ia juga memastikan langsung khasiat dari setiap produk yang dipilihnya. Tujuannya agar perawatan tubuh yang dilakukan dapat lebih maksimal. Bukan semata sebagai ritual perawatan tubuh dan kecantikan, namun benar-benar memberikan dampak positif bagi tubuh. Bukan semata relaksasi namun memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit.

Inovasi

Inovasi dalam perawatan spa juga menjadi perhatian lainnya demi memberikan spa berkualitas. Penggunaan teknologi terkini menjadi salah satu caranya. Terutama dalam facial, Anita memilih menggunakan teknologi vakum terkini untuk memastikan perawatan kulit wajah tetap maksimal tanpa meninggalkan kenyamanan. Artinya, Anda tak perlu merasa kesakitan untuk mendapatkan kulit wajah yang terawat.

Penggunaan bahan alami dalam whitening spa juga menjadi inovasi lainnya, yang membuat layanan ini digemari pelanggannya. Perawatan spa juga diciptakan untuk tujuan khusus yang banyak dicari kaum perempuan juga laki-laki, yakni penurunan berat badan dengan "Slimming Spa Package".

"Dengan perawatan slimming hingga tiga jam, sekali treatment, penurunan berat badan rata-rata 0,5-1,5 kg,"tutur Anita.

Ia menambahkan, program slimming ini tentunya akan mencapai hasil maksimal jika diiringi pola makan tepat dan olahraga seimbang. Dengan perawatan secara holistik tersebut, dalam 1,5 bulan, meski berat badan tidak banyak turun secara signifikan, lingkar tubuh mengalami perubahan dengan dampaknya tubuh terasa lebih ringan dan ukuran pakaian pun mulai menyusut.

Bagi Anita, setiap inovasi semestinya memenuhi kebutuhan penikmat spa. Untuk itu, memahami pentingnya menghemat waktu bagi kalangan urban yang sibuk, selain tingginya perhatian terhadap penampilan juga kesadaran untuk menghemat pengeluaran, terciptalah inovasi perawatan rambut. Yakni menggabungkan creambath, hair ozone dan scrub.

Dengan berbagai inovasi dan perawatan yang memerhatikan setiap detil kebutuhan penikmat spa, Anita mengakui tak hanya menjaring pelanggan perempuan yang pada awalnya menjadi target utama. Perawatan spa berkualitas harga terjangkau ini berhasil menggaet pelanggan perempuan dan laki-laki dalam jumlah seimbang. Utamanya kalangan urban yang sibuk, di atas usia 25, dan memiliki perhatian terhadap gaya hidup sehat dan kecantikan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar