Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 24 Desember 2012

lihatcara: Tips Perawatan Wajah

Berikut ini 6 tips cara perawatan wajah agar wajah bisa terlihat menawan.


1. Merapikan alis

Alis merupakan bagian pada wajah yang juga menyokong penampilan wajah kita , cabutlah rambut liar yang sekiranya membuat alis anda kelihatan buruk. Jika perlu datangilah seorang profesional yang sudah terbiasa menangani alis.Alis memiliki kesan yang bagus pada wajah.



2. Jaga kelembaban wajah

Saat wajah kehilangan kelembaban maka wajah akan terlihat kering , pakailah pelembab wajah untuk mengatasinya tetapi ingat periksalah apakah ada bahan berbahaya di dalamnya. Untuk cara alaminya usahakan agar kita tidak terkena sinar matahari karena selain dapat membuat wajah kelihatan kering tetapi juga membuat wajah bertambah hitam karena pigmen yang keluar dari kulit untuk mengatasi panas matahari.


3. Jangan sampai dehidrasi

Saat dehidrasi akan berdampak pada kulit , usahakan jangan terlalu lama menahan haus. Haus adalah panggilan alami di mana tubuh membutuhkan tambahan berupa air.


4. Jaga tangan dari wajah

Banyak orang sering bermain-main dengan jerawat di wajah , padahal minyak yang di tangan saat menyentuh wajah akan menyumbat pori . Memang godaan untuk menghilangkan jerawat dengan tangan itu besar, tapi usahakan agar tidak melakukannya karena selain menambah kecacatan wajah efek lainnya juga kurang baik.



5. Buat bibir kelihatan cantik

Bibir salah satu pesona wajah yang untuk menjaganya cukup mudah, di antaranya adalah banyak minum air putih agar tetap lembab selain itu konsumsi vitamin C untuk meregenerasi sel. Bagi anda wanita yang suka memakai lipstik lebih baik di hindari gantilah dengan lipbalm yang efek untuk bibir lebih bagus daripada lipstik.


6. Bersihkan wajah secara teratur

Membersihkan wajah teratur dapat membersihkan minyak dan kotoran yang menempel di wajah, jika anda muslim cukup lakukan wudhu dan usahakan bersihkan wajah sebersih-bersihnya.
Cari ini rupanya efektif agar wajah terlihat cerah, selain itu basuh wajah anda sesudah anda melakukan perjalanan jauh ( yang menggunakan kendaraan roda dua tentunya ) banyak kotoran yang menempel pada wajah saat kita memacu motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar