Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 16 Desember 2012

Kate Hudson Bagi Rahasia Kecantikan

Kate Hudson hanya menggunakan sedikit produk kecantikan saat melakukan perawatan kulit rutinnya.

Aktris 'Glee' tersebut dikenal lewat penampilannya yang memesona dan kulitnya yang indah.

Meski untuk mendapatkan penampilan yang menarik membutuhkan banyak usaha, bintang berusia 33 tahun tersebut mengatakan bahwa perawatan kulit yang dilakukannya sangat sederhana.

"Setelah mencoba banyak produk dan menjalani perawatan kecantikan yang berbeda selama bertahun-tahun, aku menyadari bahwa kulitku tidak suka distimulasi," jelasnya kepada Huffington Post.

"Aku adalah orang yang menggunakan banyak produk. Aku akan menggunakan pembersih yang lembut dan tidak menggunkan serum yang aneh. Aku hanya menggunkan pelembap dan sedikit krim mata. Tentu saja kesulitannya adalah kamu harus mengonsumsi cukup air dan tidur yang cukup."

Setelah mencoba berbagai perawatan kulit, tampaknya bintang tersebut telah menemukan cara yang paling tepat untuknya.

Meski Kate akhir-akhir ini selalu tampil berseri, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak selalu mempedulikan kulitnya.

"Ada waktu ketika kulitku tidak begitu baik," ungkapnya.

"Aku merasa bahwa semakin tua dirimu maka kamu semakin berkonsentrasi untuk melakukan perawatan kulit. Kamu tahu, saat aku berusia 20-an, aku tidak sering merawat kulit. Saat aku memasuki usia akhir 20-an, aku berkata, 'Oh aku seharusnya menjauhi sinar matahari. Aku harusnya mulai menggunakan masker dan perawatan wajah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar