Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 18 Desember 2012

Demi Kekencangan Wajah, Irene Librawati Lakukan Metode Tanam Benang

KAPANLAGI.COM - Di usia yang tidak muda lagi, aktris kawakan Irene Librawati sadar betul dengan kondisi kulitnya yang mulai menua. Sebagai seorang entertainer, untuk selalu tampil cantik sudah menjadi tuntutan. Oleh karena itu pemeran ibu Lia dalam sinetron Cinta Fitri itu menjaga kecantikan dengan melakukan beberapa metode perawatan kecantikan.

"Awalnya mau konsultasi aja, berhubung sudah berumur, sudah kelihatan turun di bawah wajah. Terus konsultasi sama dokter dan dia bilang wajah aku perlu di tanam benang," ujar Irene ditemui di Rumah Bali Beauty inc, di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (18/12/2012).

Bagi Irene, metode tanam benang ini merupakan metode baru. Karena baru pertama kali melakukan, artis kelahiran Palembang, 28 September 1971 itu pun sempat khawatir wajahnya akan ditusuk-tusuk dengan jarum.

Setelah kurang lebih 30 menit menjalankan perawatan dan sebanyak 70 benang ditanam di sekitar wajahnya, Irene langsung merasakan efek dari metode Tanam Benang. "Prosesnya cuma 30 menit. Terus berasa kenceng. Biasanya aku make kayak pakai sheding sekarang udah nggak pakai sheding. Dan sekarang sudah jadi pede," katanya.

Lebih lanjut Irene menambahkan, "Cuma jangan mikir kayak benang-benang di tukang jahit. Sekarang kan udah canggih benang itu sudah nyatu sama kulit," pungkasnya. (kpl/hen/abs/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar