Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 11 Desember 2012

Atiqah Hasiholan Hemat Energi Tanpa ke Salon

TEMPO.CO, Jakarta - Perawatan kecantikan bagi semua wanita adalah utama. Banyak dari mereka rela merogoh kocek dalam-dalam supaya mendapat hasil maksimal. Tapi bagi aktris cantik Atiqah Hasiholan perawatan mahal tak harus dilakukan agar meraih hasil maksimal. Ia lebih suka merawat wajah, tubuh, dan rambutnya sendiri daripada ke salon yang mahal.  Â 

»Kalau perawatan, aku sebisa mungkin di rumah," kata Pacar Rio Dewanto ini di acara peluncuran Panasonic Beauty di Bapindo, Jakarta, Selasa, 11 Desember 2012. Perawatan di rumah dianggap lebih hemat. "Kalau di rumah, aku bisa save energy, save my time. Enggak akan kena macet," kata gadis yang mengenakan gaun berwarna pink keunguan mencolok ini.

Dalam perawatan ini, Atiqah memakai peralatan kecantikan yang praktis, seperti alat untuk mengangkat kotoran di kulit wajah, nanoecare facial ion steamer. Ia juga menggunakan nanocare hairdryer untuk mengeringkan rambut.

Pemeran tokoh dalam film Hello Goodbye ini memilih bahan-bahan perawatan alami. "Luluran biasanya pakai bahan herbal," kata wanita yang minimal melakukan perawatan sekali sepekan ini.

MITRA TARIGAN

Berita Terpopuler

10 Alasan 21 Desember 2012 Bukan Kiamat

Soal Habibie, Anwar Ibrahim Angkat Bicara

Perang Cuit @Misbakhun vs @Benhan 

VIDEO Pidato Habibie di Malaysia 

Israel Gunakan Burung Bangkai Sebagai Mata-mata  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar