Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 08 November 2012

Usai Kunjungi Korea, Sandra Dewi Bagi Ilmu ... - Perawatan wajah

KAPANLAGI.COM - Sudah bukan rahasia jika wanita yang bergelut dalam bidang entertainment dituntut tampil cantik dan menarik di setiap kesempatan. Untuk itu Sandra Dewi pun rutin menjalani perawatan kecantikan. Bahkan dia selalu mencari informasi terbaru soal ini termasuk berkunjung ke Korea.

"Pengalamanku sebagai seorang public figure, membuktikan bahwa perawatan kulit wajah merupakan rutinitas yang tidak bisa ditawar. Kulit wajah yang natural bare-look adalah awal kepercayaan diri saya," katanya dalam rilis yang diterima KapanLagi.com®, Minggu (4/11).

Gadis berusia 29 tahun ini mengaku selama beauty journey di negeri ginseng tersebut, dia mempelajari bagaimana perempuan Korea merawat kecantikan alami mereka. Semisal penggunaan produk kecantikan yang paling sering digunakan perempuan Korea untuk memperoleh sentuhan kecantikan kulit alami atau natural bare-look skin adalah dasar yang sangat penting untuk penampilan kulit wajah.

"Saya juga dapat pengetahuan khasiat ginseng yang ternyata dapat membantu memperbaiki keelastisan kulit dan kimchi, makanan favorit yang sering dikonsumsi masyarakat Korea di berbagai musim. Makanan tersebut mengandung berbagai vitamin dan mineral tinggi seperti kalsium, zat besi, vitamin A, B dan C yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit," urai Sandra.

Dengan perjalanannya ke Korea, wanita yang juga menjadi brand ambassador CLEAR ini ingin berbagi inspirasi bagi perempuan Indonesia.

"Kedatangan saya ke sana untuk menguak lebih dalam rahasia kecantikan alami perempuan Asia, Korea khususnya yang mendambaan kulit wajah flawless, terjaga kelembabannya, skin-lighten dan natural bare-look skin sebagai dasar yang baik untuk make-up," pungkasnya. (kpl/dis/rea/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar