Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 19 November 2012

Ramuan Alami Ini Bikin Wajah Sehat & Bercahaya

WAJAH sehat dan bersinar menjadi idaman wanita. Jika Anda menginginkannya, cukup lakukan perawatan wajah dengan rutin menggunakan bahan alami.

Merawat kecantikan kulit wajah merupakan perhatian khusus yang dilakukan banyak wanita. Segala macam perawatan rela mereka lakukan untuk memenuhi hasrat kulit cantik. Realitanya, mewujudkan wajah cantik dan bersinar bukan perkara sulit. Ada cara sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah sekalipun.

Tanpa Anda sadari, beberapa bahan makanan di rumah sebenarnya bisa memberikan efek positif bagi kulit wajah. Berikut ini beberapa tip yang bisa dicoba, seperti dijabarkan Times of India.

- Masukkan oatmeal dan campuran tomat, lalu terapkan pada wajah Anda. Tunggu sampai mengering dan bilas hingga bersih. Lakukan dua kali seminggu pada wajah Anda, dan tunggu hasilnya.

- Terapkan irisan kentang mentah untuk menghilangkan noda dan bekas luka di wajah. Ulangi proses tersebut hingga mencapai hasil yang diinginkan.

- Ambil satu sendok susu bubuk dan tambahkan satu sendok teh jus lemon serta madu. Jika sudah dicampurkan, tambahkan sedikit minyak almond dan aduk sampai merata. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan bilas setelah 20 menit.

- Ambil tomat dan haluskan menggunakan blender. Setelah itu tambahkan enam tetes air lemon. Terapkan di wajah Anda selama sekira 20 menit untuk mencerahkan kulit Anda.

- Ambil beberapa butir almond dan rendam dalam air dingin selama satu malam. Setelah itu haluskan dan tambahkan 20 ml madu di dalamnya. Gosokkan ramuan ini ke wajah Anda selama sekira 30 menit. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit lebih segar dan kulit bercahaya.

- Ambil kulit jeruk kering dan hancurkan hingga halus dan tambahkan susu. Bubuhkan ramuan ini pada wajah Anda secara teratur untuk membuat kulit lebih cerah. (ind)

(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar