Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 15 November 2012

Perawatan wajah a la Ratnawati Utami | Stairway to heaven

Kalo aku chef barangkali ini bisa jadi suatu resep. Tapi bener loh, ini perawatan wajah simple gak ada rahasia-rahasiaan. Jadi ingat ada executive chef di suatu hotel berbintang bisa-bisanya kirim e-mail ke aku punya ide untuk bikin resto. Aku bilang, coba dong kasih resepmu dan foto step by step pembuatannya ntar aku taruh di blog. Aku lebih suka menu sehat, kalo perlu minyak gorengnya pake VCO dan sayurannya masih crispy.

Ada sms masuk mau pesen paket kosmetik, untuk beliau dan putrinya. Ibu ini juga kirim foto wajahnya, tapi gak usah aku upload ya... bisa aja setelah wajahnya membaik jadi model before and after, tentunya dengan persetujuan beliau.

Beliau membeli beberapa botol propolis, 2 paket kosmetik, satu yang mengandung VCO dan susu kambing, satunya mengandung VCO dan arbutin (pemutih alami, tapi tidak instan tetap butuh waktu).

Aku bilang ada prosesnya bu, sebelumnya propolisnya dikonsumsi dulu beberapa hari, baru kemudian gunakan kosmetik dan masker campuran VCO dan propolis, Untuk rambut juga, sebelum keramas gunakan VCO dan propolis.

Beliau setuju-setuju saya, dan minta aku menuliskan prosedur perawatan. Propolis yang aku jual ini tidak menggunakan ekstrasi alkohol dan bening tanpa bees wax.

Sejauh ini sih perawatan ini cocok buatku, dan semoga juga untuk ibu ini juga. Kakakku, tetanggaku, keponakanku, juga sahabat bloggerku di luar pulau juga melakukan perawatan ini.

Blogku belum genap 2 minggu, masih under construction. Masih banyak ide yang mesti ditulis. Termasuk pengen nulis untuk mengatasi keputihan dengan propolis. Tapi aku sih malah menyarankan senam Kegel dengan menarik otot pelvic floor untuk mengatasi keputihan, selain cebok dengan propolis yang dilarutkan dalam beberapa sendok makan air.

Hmmm... masih sekedar side job yang menyenangkan untuk membantu orang lain mengatasi masalahnya. Semoga banyak yang mau menggunakan perawatan wajah yang alami walau tidak instan karena aman untuk jangka panjang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar