Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 16 November 2012

Miliki Wajah Sehat & Segar? Perhatikan Makanan Anda

KULIT jadi faktor penting yang menentukan tampilan seseorang. Kulit sehat dan bercahaya mencerminkan kepribadian yang rajin menjaga kebersihan.

Kulit memiliki banyak fungsi penting bagi tubuh, antara lain melindungi Anda dari sinar matahari, hingga menjadi tolak ukur penampilan seseorang. Dengan memiliki kulit sehat, maka citra positif pun akan Anda dapatkan. Karenanya, melakukan perawatan kulit secara rutin sangat penting dilakukan.

Seperti dipaparkan dalam buku Menjadi Remaja Sehat, karangan Michael F. Roizen, M.D, cara terbaik mencegah timbulnya kulit yang tidak sehat harus dimulai pada memilih makanan yang sehat dan seimbang. Selain itu, penting sekali untuk rajin mencuci muka, dan terapkan pola hidup bersih yang baik ketimbang hanya bergantung pada obat-obatan untuk mengatasi masalah kulit.

Penting untuk diingat ialah kebersihan wajah bukan sekadar mencuci muka dengan sabun dan air. Hal terpenting yakni Anda memilih sabun yang tepat dimana memiliki pH yang seimbang. Setelah itu, jangan lupa menerapkan pelembab pada kulit, karena dapat membantu memertahankan kesegaran dan kelembutannya.

Terakhir, gunakan tabir surya pada kulit yang berguna untuk menjaga kulit terhindar dari sinar matahari dan tetap tampak muda serta sehat. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar