Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 22 November 2012

Davina Veronica Pilih Olahraga Ketimbang Salon

BAGI seorang model, penampilan merupakan modal utama agar tetap eksis di catwalk. Tapi tidak seperti model lain yang sering perawatan wajah dan kulit di salon, Davina Veronica, justru mengaku jarang melakukan perawatan.

Davina mengaku lebih memilih berolahraga untuk menjaga kesehatan kulitnya. "Aku sih simple banget orangnya. Alhamdulilah kulitku juga nggak ada masalah apa-apa. Jadi nggak ada cara khusus untuk jaga kulit,” terang Davina ketika ditemui di Senayan City, Jakarta.

Davina mengaku bukan wanita yang rajin mengunjungi salon untuk sekadar melakukan perawatan wajah. “Aku jarang banget facial di salon. Paling 2-3 bulan sekali. Kalau aku paling olahraga saja buat jaga kesehatan kulit,” ungkapnya.

Meski usianya yang sudah menginjak 34 tahun, pemilik lesung pipit ini mengaku tidak mengurangi kecantikannya. Bahkan banyak pria yang mengaguminya. "Alhamdulillah ya kalau masih banyak yang suka sama saya," tandas wanita kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978 itu.

Menanggapi para pria pengagum kecantikannya, Davina menganggapnya sebagai sesuatu yang masih wajar. Dia hanya berharap bisa memberi inspirasi positif bagi mereka. "Semua orang punya kekaguman kepada seseorang kan wajar. Aku juga kagum sama orang lain. Semoga dengan mereka mengagumi aku, aku bisa kasih pengaruh positif ke mereka," kata anak sulung dari 2 bersaudara itu.

Selain itu, Davina mengandalkan sarapan buah sebagai salah satu cara untuk memperoleh tubuh sehat dan indah. "Tiap pagi kalau sarapan dengan buah, karena buah itu bagus kalau dimakan pas perut kosong. Makan pepaya, pisang, sama minum jus," kata perempuan yang sudah lebih dari 15 tahun menekuni profesinya sebagai model itu.

Wanita berdarah Jawa-Manado itu saat ini juga tidak lagi mengkonsumsi daging merah. "Paling ayam sama ikan. Kalau makan siang seperti biasa aja. Terus, paling roti-rotian gitu," kata salah satu Supporter Kehormatan WWF-Indonesia ini.

Kalau soal makanan, Davina mengaku tak pernah pilih-pilih. Dia mengaku sebagai pecinta masakan Indonesia, Perancis, dan Italia. "Makanan kesukaanku itu dari Indonesia. Banyak banget. Ikan asin, sambal, tempe, sayur asem, terus ketoprak, dan gado-gado," imbuhnya. (dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar