Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 21 November 2012

Davina Pilih Rajin Olahraga Untuk Jaga Kesehatan Kulit

KAPANLAGI.COM - Tidak seperti model lain yang sering perawatan wajah dan kulit di salon, Davina Veronica, justru mengaku jarang melakukan perawatan. Dia mengaku lebih memilih berolahraga untuk menjaga kesehatan kulitnya.

"Aku sih simple banget orangnya. Alhamdulilah kulitku juga nggak ada masalah apa-apa. Jadi nggak ada cara khusus untuk jaga kulit. Aku jarang banget facial di salon. Paling 2-3 bulan sekali. Kalau aku paling olahraga saja buat jaga kesehatan kulit," ujarnya.

Davina yang ditemui usai mengisi acara fashion show di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11) juga mengungkapkan, usianya yang sudah menginjak 33 tahun tidak mengurangi kecantikannya. Bahkan banyak pria yang mengaguminya.

"Alhamdulillah ya kalau masih banyak yang suka sama saya," ungkapnya tersenyum.

Menanggapi para pria pengagum kecantikannya, Davina menganggapnya sebagai sesuatu yang masih wajar. Dia hanya berharap bisa memberi inspirasi positif bagi mereka.

"Semua orang punya kekaguman kepada seseorang kan wajar. Aku juga kagum sama orang lain. Semoga dengan mereka mengagumi aku, aku bisa kasih pengaruh positif ke mereka," pungkasnya. (kpl/pur/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar