Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 20 November 2012

5 Kesalahan Merawat Kulit Yang Sering Terjadi | KVLT Webzine

Girls, apakah kamu yakin kamu sudah merawat kulitmu dengan benar? Ternyata, ada beberapa fakta kecantikan yang sering kita lalaikan saat kita merawat kulit. Ini dia lima kesalahan merawat kulit yang sering terjadi:

1. Melupakan Toner

Toner mempunyai fungsi penting untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, bahkan setelah wajah dicuci dengan sabun. Setelah kamu mencuci muka, sempurnakan dengan mengusap toner yang sesuai dengan jenis kulitmu. Dengan begitu, kotoran di wajah akan benar-benar terangkat.

2. Wrong Direction

Ketika mengaplikasikan pelembab, pijat wajah kamu secara perlahan. Jangan sekedar kena, lakukan gerakan memutar dari dalam ke luar pada bagian-bagian seperti dahi, pipi dan dagu. Sedangkan ketika membersihkan wajah dengan kapas, tarik kapas dari dalam ke luar dengan gerkan mengarah ke samping atas.

3. Melupakan Leher

Masih banyak yang lupa mengaplikasikan produk perawatan wajah sampai ke leher. Padahal, leher merupakan salah satu bagian tubuh yang paling mudah mengalami penuaan, loh! Jangan sampai muka belang seperti topeng karena lehermu tidak terawat!

4. Eksfoliasi Berlebihan

Masih banyak perempuan yang menganggap scrubbing setiap hari bisa membersihkan kulit lebih maksimal. Jangan salah, ternyata hal tersebut bisa memicu produksi minyak yang berlebihan dan tidak baik untuk kulitmu! Eksfoliasi memang penting untuk mengangkat sel-sel mati, tetapi lakukanlah dengan benar. Lakukan sebanyak tiga kali dalam seminggu, itu sudah cukup.

5. Tidak Membersihkan Kuas

Sering mengaplikasikan make up dengan kuas? Sadarkah kamu, kalau bekas makeup yang menempel di kuasmu, masih kamu timpa lagi ketika mau menggunakannya lagi? Pastikan kuas tetap bersih dengan rajin membersihkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar